Pengunjung Website
Hari Ini: 4,928
Minggu Ini: 218,243
Bulan Ini: 1,719,907
|
Jumlah Pengunjung: 10,584,297

Dansatpom Lanud Muljono Hadiri Upacara Gaktib dan Yustisi Polisi Militer T.A 2024

TNI AU. Dansatpom Lanud Muljono, Kapten Pom Deddy Surya Putra Siahaan mewakili Danlanud Muljono hadiri Upacara Pembukaan Gelar Opsgaktib dan Yustisi Polisi Militer TA. 2024 yang digelar di di Lapangan Ahmad Yani Makodam V/Brw Jl. Raden Wijaya No. 1 Surabaya. Jumat, (08/03/2024). 
Mengusung Tema yang operasi tahun ini yaitu “Melalui Operasi Gaktib dan Yustisi TA. 2024 Polisi Militer Siap Meningkatkan Penegakan Hukum, Disiplin dan Tata Tertib Prajurit TNI Guna Mewujudkan TNI Prima Menuju Indonesia Maju”. 
Upacara dipimpin oleh Kaskogartap Surabaya  Brigjen TNI (Mar) Agung Trisnanto yang bertindak sebagai Inpektur Upacara.
Dalam prosesi upacara tersebut turut dilaksanakan penyematan tanda operasi Gaktib dan Yustisi 2024 kepada masing-masing perwakilan matra TNI. 
Di dalam kesempatan tersebut, Irup membacakan Amanat Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto. Dalam amanatnya Panglima TNI mengatakan operasi Gaktib dan Yustisi merupakan upaya dalam meningkatkan profesionalitas TNI. Panglima TNI menegaskan bahwa Operasi ini bertujuan untuk menegakkan hukum dan disiplin seluruh prajurit dan PNS TNI.  Esensi dari pelaksanaan operasi ini adalah sebagai lanjutan dari upaya pencegahan dan penyelesaian pelanggaran hukum bagi prajurit dan PNS TNI.
Hadir dalam kesempatan tersebut, pejabat TNI-POLRI wilayah Surabaya,  Satpol PP , Dishub Surabaya serta staf perwakilan dari Lanud Abd Saleh Malang.