Pengunjung Website
Hari Ini: 49,482
Minggu Ini: 207,798
Bulan Ini: 1,709,462
|
Jumlah Pengunjung: 10,573,852

Dansekkau Hadir Pembukaan Basic Investigator Workshop

TNI AU. Komandan Sekolah Komando Kesatuan TNI Angkatan Udara (Dansekkau) Marsma TNI Sri Duto Dhanisworo, S.A.P., M.Si., menghadiri Pembukaan Basic Investigator Workshop di Ruang Sumitro, Sekkau, Jakarta, Senin (22/1/2024).

Kegiatan yang dibuka oleh Wakapuslaiklambangjaau, Marsekal Pertama Djoko Tjahjono, S.E., M.M., ini merupakan bentuk dan pondasi awal yang akan digunakan dalam pelaksanaan program kerja Puslaiklambangjaau di bidang investigasi yang akan rutin dilaksanakan di jajaran TNI Angkatan Udara.

Dalam sambutannya, Kapuslaiklambangjaau menyampaikan bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk menambah ilmu baru, juga untuk mengetahui perkembangan investigasi di luar TNI Angkatan Udara.

Kapuslaiklambangjaau berharap, para peserta dapat memperhatikan penyampaian materi dengan baik sehingga pengetahuan telah diperoleh dapat diaplikasikan dalam melaksanakan pembinaan personel Lambangja di satuan masing-masing.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Irops Itjenau, Asops Koopsudnas, Dirlaiklambangjau, Dirlambangjaau, Dirdik Kodiklatau, Dansekkau, Kadisdikau, beserta para Perwira TNI AU lainnya.