Pengunjung Website
Hari Ini: 32,376
Minggu Ini: 750,978
Bulan Ini: 1,461,433
|
Jumlah Pengunjung: 10,325,823

Dansekkau Menghadiri Serah Terima Jabatan Dirlat Kodiklatau

TNI AU.  Komandan Sekolah Komando Kesatuan TNI Angkatan Udara (Dansekkau) Marsma TNI Sri Duto Dhanisworo, S.A.P., M.S.i., menghadiri serah terima jabatan Direktur Latihan (Dirlat) Kodiklatau  di Lobby Gedung Adisutjipto Makodiklatau Halim Perdanakusuma, Kamis (15/8/24).

Memimpin secara langsung Acara tersebut, Komandan Kodiklatau (Dankodiklatau) Marsdya TNI Dr. Arif Mustofa, M.M., CGRE., jabatan Dirlat Kodiklatau yang mulanya diemban Marsma TNI  Prasetiya Halim, S.H. diserah terimakan kepada Marsma TNI Budi Handoyo,M.Tr.(Han).

Dalam sambutannya, Dankodiklatau menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada  Marsma TNI  Prasetiya Halim, S.H. yang telah memberikan pengabdian terbaiknya selama bertugas di Kodiklatau.   “Sumbangan pemikiran dan dedikasi serta semangat kerja yang tinggi yang telah Marsekal berikan telah membawa berbagai perubahan nyata dalam organisasi Kodiklatau”, ujar Dankodiklatau.

Selanjutnya, kepada Dirlat Kodiklatau yang baru dilantik Dankodiklatau menyampaikan ucapan selamat kepada atas jabatan barunya dan berharap agar tetap mlaksanakan tugas dengan penuh semangat serta dapat segera menyesuaikan diri.

Dikesempatan tersebut juga dilaksanakan penyerahan jabatan Kepala Intelejen Kodiklatau dari Kolonel Sus Aris Yudhi Prasetya, M.M.S. kepada Dankodiklatau.

Hadir dalam acara tersebut Wadan Kodiklatau, Irkodiklatau, Kapoksahli kodiklatau, para Direktur Kodiklatau, Danpusdik, Danpuslat, serta perwakilan pejabat Kodiklatau.