Pengunjung Website
Hari Ini: 6,237
Minggu Ini: 164,545
Bulan Ini: 1,666,209
|
Jumlah Pengunjung: 10,530,599

Dansekkau Pimpin Penyerahan Jabatan Kadepjuang dan Serah Terima Jabatan Kadepiptek

TNI AU. Komandan Sekolah Komando Kesatuan TNI Angkatan Udara (Dansekkau) Marsma TNI Sri Duto Dhanisworo, S.A.P., M.Si., memimpin penyerahan jabatan Kepala Departemen Kejuangan (Kadepjuang) dan serah terima jabatan Kepala Departemen Ilmu Pengetahuan dan Tekhnologi (Kadepiptek) di Ruang Hening Widya Mandala, Sekkau, Jakarta Timur, Rabu (24/7/24).

Dalam sambutannya Dansekkau mengatakan, lembaga pendidikan Sekkau,  memiliki peran dalam menyiapkan kader pimpinan TNI/TNI AU di masa depan.  Karenanya, pergantian pejabat baru, harus disikapi sebagai penajaman visi kedepan, agar tugas, fungsi dan peran sekkau dapat diemban seoptimal mungkin.

Pada Kesempatan tersebut, jabatan Kadepjuang diserahkan kepada Kolonel Tek Ari Sugiarto, M.Han., sedangkan jabatan Kadepiptek yang dulunya diemban oleh Kolonel Lek Sondhi, S.Sos., diserah terimakan kepada Kolonel Lek Afjo Herman, S.T., M.Si.

Kepada Pejabat lama, Dansekkau mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya, atas tugas dan jabatan baru yang diterima. Disamping itu Dansekkau juga mengucapkan selamat bergabung kepada Pejabat baru, dan berpesan agar melanjutkan program-program baik yang telah dirancang pejabat sebelumnya, serta perkuat koordinasi untuk kelancaran pelaksanaan tugas kedepannya.

Kegiatan ini dihadiri oleh para Pejabat Sekkau dan seluruh Antap Perwira menengah Sekkau.