Pengunjung Website
Hari Ini: 49,482
Minggu Ini: 207,798
Bulan Ini: 1,709,462
|
Jumlah Pengunjung: 10,573,852

Dengan Penuh Semangat, Personel Lanud YKU Timika Kerja Bakti Di Masjid Nurussamawat Perumahan Dirgantara

TNI AU.  Dengan penuh semangat personel Lanud Yohanis Kapiyau (YKU) Timika menunjukkan semangat kebersamaan dalam kegiatan kerja bakti Di Masjid Nurussamawat Perumahan Dirgantara Lanud YKU Timika ,Provinsi Papua tengah. Minggu, (18/2/2024). 

Dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Timika Letkol Pnb Kamto Adi Saputra, S.T., M.M.S., personel Lanud YKU bahu-membahu bekerja bakti di masjid tersebut sebelum bulan Ramadhan tiba.

Kerja Bakti di Masjid Nurussamawat ini merupakan wujud kepedulian Komandan Lanud YKU terhadap kehidupan beragama di lingkungan masyarakat sekitar Lanud YKU. Masjid ini merupakan salah satu tempat ibadah utama bagi warga Perumahan Dirgantara Lanud YKU khususnya di bulan Ramadhan.

“Kerja bakti ini kami lakukan dari swadaya seluruh Personel Lanud YKU, Saya ingin para anggota dan warga perumahan Lanud YKU dapat menjalankan ibadah dengan lebih nyaman, khususnya di bulan Ramadhan yang akan segera tiba,” ungkap Danlanud YKU.

Kegiatan kerja bakti ini meliputi melaksanakan pengecatan ulang kusen jendela, tiang masjid, pintu dan dinding, penebangan pohon liar, penyemprotan rumput menggunakan pestisida, dan merapihkan di sekeliling masjid Nurussamawat. Personel Lanud YKU bekerja dengan penuh semangat dan gotong royong, menunjukkan rasa kepedulian dan kebersamaan mereka dengan warga Lanud YKU.

Diharapkan dengan kegitan kerja bakti ini, Masjid Nurussamawat dapat menjadi tempat ibadah yang lebih nyaman dan representatif bagi personel dan warga Perumahan Lanud YKU. ”Tambah Danlanud YKU.