Pengunjung Website

Detasemen Matra 2 Paskhas Ikuti Rangkaian Kegiatan HUT Ke-75 TNI AU

TNI AU. MALANG. Detasemen Matra 2 Paskhas menggelar serangkaian acara dalam rangka memperingati hari ulang tahun Ke-75 TNI Angkatan Udara. Hari ulang tahun Ke-75 TNI Angkatan Udara kali ini dengan mengusung tema “Dilandasi Jiwa Kesatria, Militan, Loyal dan Profesional, TNI AU Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional“. Sabtu (10/04/2021).

Beberapa kegiatan yang diikuti anggota Denmatra 2 Paskhas salah satunya kegiatan donor darah bekerja sama dengan Unit Transfusi Darah PMI Kota Malang yang dilaksanakan bersama-sama dengan personil Lanud Abdulrachman Saleh Malang berserta Insub. Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Cakrawala. Seluruh peserta donor darah, wajib menjalani protokol kesehatan. Kegiatan ini dalam rangka kepedulian TNI AU dalam membantu ketersediaan stok darah di UTD PMI Kota Malang di tengah pandemi Covid-19.

Pada tanggal 8 April 2021 dilaksanakan kegiatan Ziarah di TMP Suropati Malang yang diikuti oleh seluruh anggota dan anggota PIA Ardhya Garini Lanud Abdulrachman Saleh beserta Insub dengan Pimpinan Ziarah Komandan Lanud Abdulrachman Saleh. Dilanjutkan dengan acara doa bersama yang dilaksanakan dimusolah Al Ikhlas Denmatra 2 Paskhas.

Sebagai puncak rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT TNI Angkatan Udara ke-75, Anggota Denmatra 2 Paskhas mengikuti acara pokok yaitu Upacara yang diikuti oleh seluruh anggota Lanud Abdulrachman Saleh dan PNS yang dilaksanakan dilapangan Dirgantara dengan tetap menjalankan protokol Kesehatan.

Masih dalam rangkaian HUT TNI Angkatan Udara ke-75, Denmatra 2 Paskhas beserta Ibu PIA Ardhya Garini Rating 05-3/Gab.IV Denmatra 2 Paskhas melaksanakan jumat berkah di wilayah sekitar Lanud Abdulrachman Saleh.

[caption id="attachment_185290" align="alignleft" width="300"]Donor Darah dalam rangka HUT TNI AU Ke-75 Donor Darah dalam rangka HUT TNI AU Ke-75[/caption] [caption id="attachment_185291" align="alignnone" width="300"]Donor Darah dalam rangka HUT TNI AU Ke-75 Donor Darah dalam rangka HUT TNI AU Ke-75[/caption] [caption id="attachment_185292" align="alignnone" width="300"]Donor Darah dalam rangka HUT TNI AU Ke-75 Donor Darah dalam rangka HUT TNI AU Ke-75[/caption] [caption id="attachment_185293" align="alignnone" width="300"]Donor Darah dalam rangka HUT TNI AU Ke-75 Donor Darah dalam rangka HUT TNI AU Ke-75[/caption]