Pengunjung Website
Hari Ini: 52,123
Minggu Ini: 210,439
Bulan Ini: 1,712,103
|
Jumlah Pengunjung: 10,576,493

Dinas Penerangan Angkatan Udara (Dispenau) dan Wartawan Nasional Kunjungi Lanud H. AS Hanandjoeddin Dalam Rangka Press Tour Media Dirgantara 2024

TNI AU. Komandan Lanud H. AS Hanandjoeddin Letkol Pnb Dian Bashari, S.E., M.I.Pol., bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Belitung menyambut kedatangan Rombongan Dinas Penerangan TNI Angkatan Udara (Dispenau) dalam melaksanakan kunjungan kerja bersama para wartawan dalam rangka Press Tour Media Dirgantara 2024 di Lanud H. AS Hanandjoeddin. Selasa, (6/2/2024).

Kedatangan rombongan yang dipimpin Kasubdispenum Dispenau Kolonel Sus Drs. Ahmad Nairiza, M.Si., mewakili Kadispenau Marsma TNI R. Agung Sasongkojati, M.A.Sc., M.S.S., didampingi jajaran serta instansi samping seperti Puspen TNI, Dispenad, Biro Penerangan Kemhan dan Humas Polri.

Rombongan tiba sekitar pukul 09.00 WIB menggunakan pesawat CN 295  itu disambut Tarian Selamat Datang. Kemudian, rombongan diarahkan menuju Base Ops Lanud untuk menikmati welcome drink dan makanan ringan.

"Kami berterima kasih atas sambutannya yang luar biasa. Kami tidak menyangka Danlanud mengerahkan Forkopimda dalam penyambutan hari ini," ujar Kasubdispenum Dispenau Kolonel Sus Drs. Ahmad Nairiza, M.Si dalam sambutannya.

Sebelum menuju Lanud H. AS Hanandjoeddin, rombongan sempat mengunjungi Lanud Roesmin Nurjadin, Pekan Baru, Imbuhnya.

Dalam rombongan tersebut, Dispenau mengajak 17 jurnalis dari berbagai media nasional. "Sesuai arahan pimpinan, kami diminta mengundang rekan satuan samping dari Puspen TNI, Dispenad, Dispenau, Biro Penerangan Kemhan dan Humas Polri," kata Kolonel Sus Drs. Ahmad Nairiza, M.Si.

Dalam kesempatan yang sama, Komandan Lanud H. AS Hanandjoeddin mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada rombongan Dispenau beserta teman-teman media nasional yang telah berkenan mengunjungi Lanud H. AS Hanandjoeddin Belitung Negeri Laskar Pelangi.

Diakhir Acara, dilaksanakan penyerahan cendera mata oleh Kolonel Sus Drs. Ahmad Nairiza, M.Si selaku Ketua Rombongan kepada Komandan Lanud H. AS Hanandjoeddin pada kegiatan Press Tour Media Dirgantara 2024 di Lanud H. AS Hanandjoeddin.

Kemudian Usai menikmati welcome drink dan snack, rombongan langsung diarahkan menuju lokasi AWR Buding untuk meninjau tempat latihan tempur udara dan dilanjutkan makan siang di AWR Buding.

Setelah selesai di AWR Buding rombongan Dispenau dan wartawan nasional melanjutkan kunjungan ke Mako Lanud H. AS Hanandjoeddin.