Pengunjung Website
Hari Ini: 49,482
Minggu Ini: 207,798
Bulan Ini: 1,709,462
|
Jumlah Pengunjung: 10,573,852

Doa Bersama Jelang Peringatan HUT ke-78 TNI di Koopsud III

Doa Bersama Jelang Peringatan HUT Ke-78 TNI di Koopsud IIITNI AU. Personel Makoopsud III melaksanakan doa bersama menjelang peringatan HUT ke-78 TNI di tempat ibadah masing-masing, Biak Numfor, Papua, Senin (02/10/2023). Doa Bersama Jelang Peringatan HUT Ke-78 TNI di Koopsud III

Umat Nasrani melaksanakan doa bersama di ruang ibadah Makoopsud III, diikuti Panglima Komando Operasi Udara (Pangkoopsud) III Marsda TNI Donald Kasenda, S.T., S.I.P., M.M., Asops Kaskoopsud III, Ses Irkoopsud III, beserta seluruh umat Nasrani Koopsud III.

Sedangkan umat Muslim melaksanakan doa bersama di Masjid Al-Muttaqin Makoopsud III, diawali dengan salat Ashar berjamaah, dilanjutkan dengan pembacaan Surat Yasin dan diakhiri dengan doa. Kegiatan doa bersama dipandu oleh Pabandya Bintal Spers Koopsud III Letkol Sus Mirdan M. Bakri, S.Ag., M.M., diikuti oleh Kaskoopsud III Marsma TNI M. Yani Amirullah, Irkoopsud III Marsma TNI Joko Triwibowo, M.Sc., para pejabat, beserta seluruh personil muslim Koopsud III.

Sementara personel Koopsud III yang beragama Hindu melaksanakan ibadah di tempat yang telah ditentukan, diikuti oleh Danpom Koopsud III Kolonel Pom Kadek Jaya K., S.M., M.M., M.Tr. (Han), beserta umat Hindu lainnya.

Doa Bersama Jelang Peringatan HUT Ke-78 TNI di Koopsud IIIDoa bersama dilaksanakan sebagai ungkapan rasa syukur segenap prajurit atas bertambahnya usia TNI, dan memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar seluruh rangkaian kegiatan HUT ke-78 TNI diberi keselamatan, kelancaran, keamanan, sekaligus memohon perlindungan untuk pelaksanaan tugas pengabdian kepada Bangsa dan Negara di masa mendatang, serta mendoakan para pahlawan pejuang bangsa khususnya para prajurit TNI yang telah gugur demi bangsa dan negara.