Pengunjung Website
Hari Ini: 49,482
Minggu Ini: 207,798
Bulan Ini: 1,709,462
|
Jumlah Pengunjung: 10,573,852

Donor Darah Peringatan ke-77 Hari Bakti TNI AU di Lanud Halim Perdanakusuma

TNI AU.  Dalam rangka memperingati ke-77 Hari Bakti TNI Angkatan Udara,  Lanud Halim Perdanakusuma menggelar donor darah yang diikuti oleh ratusan personel Lanud Halim Perdanakusuma. Acara yang berlangsung pada Selasa (30/7/2024) di Hanggar Skadron Udara 17, berhasil mengumpulkan ratusan kantong darah yang akan disumbangkan kepada Palang Merah Indonesia (PMI), Jakarta Timur. 
Komandan Lanud Halim Perdanakusuma, Marsekal Pertama TNI Destianto N. Utomo, S.T., M.Han. saat meninjau pelaksanaan kegiatan, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen TNI AU untuk memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat, terutama dalam bidang kesehatan. "Donor darah ini bukan hanya sekedar bentuk kepedulian sosial, tetapi juga sebagai wujud nyata pengabdian kami kepada negara dan bangsa," ujarnya. 
Pada acara donor darah tersebut terkumpul 130 kantong darah dan hasil dari donor darah ini akan sangat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan darah di berbagai rumah sakit di wilayah Jakarta Timur. Setiap kantong darah yang didonorkan diharapkan dapat menyelamatkan nyawa pasien yang membutuhkan transfusi darah. 
Turut hadir juga Komandan Wing Udara 1, para Kepala Dinas Lanud Halim P, Komandan Satuan serta personel Lanud Halim P.