Pengunjung Website
Hari Ini: 3,272
Minggu Ini: 216,591
Bulan Ini: 1,718,255
|
Jumlah Pengunjung: 10,582,645

Dukung Kegiatan Keagamaan, Danlanud Jenderal Besar Soedirman Hadiri Penerbangan Perdana Feeder Umroh Di Bandara J.B. Soedirman

TNI AU. Komandan Lanud J.B. Soedirman Letkol Nav Janur Yudo Anggoro, M.Tr(Han), bersama Forkopimda Purbalingga hadiri Penerbangan perdana feeder Umroh pemerintah Kabupaten Purbalingga 2023, di Bandara Udara Jenderal Besar Soedirman. Purbalingga, Sabtu (26/8/2023).

Keberangkatan Penerbangan Perdana feeder Umroh di Bandara J.B. Soedirman yang masih di wilayah lanud J.B. Soedirman ini mengunakan pesawat Citilink Type ATR72 Reg PK-GJP/QG8113 dengan rute JOG-PWL-HLM dengan Pilot Capt Bramasto.

Selain Komandan Lanud J.B. Soedirman, Letkol Nav Janur Yudo Anggoro, M.Tr (Han), turut hadir Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi, S.E., B.Econ., M.M., Dirut Angkutan Udara Kementerian Perhubungan Putu Eka Cahyadi, mewakili Direktur Komersial AP2, Ops Komersial Strategi Bpk. Danus, mewakili Bupati Banyumas Setda Banyumas Ir. Wahyu Budi Saptono, EGM Bandara Udara J.B. Soedirman Harry Glennardie, Direktur PT Jaho Mulya Subjaya.

Bupati Purbalingga dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih atas support dan dukungannya yang sangat luar biasa dari beliau Bapak Menteri, Bapak Gajar Pranowo, para Bupati se-Banyumas raya termasuk dukungan yang sangat luar biasa dari Angkasa Pura dan Komandan Lanud J.B. Soedirman atas terlaksananya Penerbangan Perdana feeder Umroh di Bandara J.B. Soedirman.

Dalam kesempatan yang sama Danlanud juga mengucapkan selamat atas keberangkatan pelepasan jamaah umroh Pemerintah Kabupaten Purbalingga ke tanah suci mekkah. Selanjutnya Danlanud mengimbau kepada seluruh calon jamaah agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan dan pola hidup sehat secara disiplin. Sehingga keseluruhan rangkaian ibadah umroh dapat dilaksanakan dengan baik.

"Lanud J.B. Soedirman Purbalingga akan terus mendukung kegiatan keagamaan yang ada di lingkungan Kabupaten Purbalingga ini, untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Purbalingga dan sekitarnya, masyarakat yang religius dan berbudaya," ungkap Danlanud.

Selain itu lanud J.B. Soedirman dalam mendukung dan menyukseskan keberangkatan jamaah umroh juga akan selalu siap memberikan bantuan personel dan medis.