Pengunjung Website
Hari Ini: 3,315
Minggu Ini: 216,634
Bulan Ini: 1,718,298
|
Jumlah Pengunjung: 10,582,688

Entry Briefing Audit Itkoopsudnas di Lanud Abd Saleh

TNI AU. Mengawali kegiatan Audit, Tim Inspektorat Komando Operasi Udara Nasional  (Itkoopsudnas) melaksanakan entry briefing bertempat di ruang Binayudha Lanud Abd Saleh, Senin (13/5/2024).

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Firman Wirayuda, S.T., M.Soc.Sc., dalam sambutannya menyampaikan bahwa peran Inspektorat Koopsudnas dalam audit sangatlah penting dalam menjaga akuntabilitas dan transparansi organisasi, tim memiliki peran untuk mengawasi dan memeriksa kinerja organisasi, serta memastikan bahwa organisasi berjalan dengan baik dan sesuai dengan aturan yang berlaku.

 

“Kami berharap kegiatan audit ini dapat memberikan masukan dan saran yang berharga bagi kami di Lanud Abd Saleh yang ingin terus belajar dan berkembang lebih baik lagi, lebih efektif dan efisien,  dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang dibebankan kepada Lanud Abd Saleh,  kami yakin bahwa Inspektorat Koopsudnas dapat membantu kami untuk mencapai tujuan tersebut,” demikian dikatakan Danlanud.

 

Sementara itu Sesitkoopsudnas selaku  pengendali Tim Itkoopsudnas Kolonel Adm Adrianus Gatot  S., yang mewakili Inspektur Koopsudnas (Ir Koopsudnas) Marsma TNI Dodi Fernando, S.E., M.Soc.Sc., mengatakan bahwa pelaksanaan audit ini saya anggap penting  untuk mengantisipasi kesalahan atau kekurangtelitian, baik dalam perencanaan maupun kebijakan yang diambil saat pelaksanaan serta memperkecil peluang ditemukannya kesalahan oleh external audit. 

 

Hadir pada pelaksanaan entry briefing ini  Tim Itkoopsudnas serta para pejabat Lanud Abd Saleh, dan kegiatan audit ini akan berlangsung hingga tanggal 17 Mei 2024 di Lanud Abd Saleh dan Satrad 221 Ngliyep.