Pengunjung Website
Hari Ini: 4,560
Minggu Ini: 217,875
Bulan Ini: 1,719,539
|
Jumlah Pengunjung: 10,583,929

Entry Briefing Monitoring Bangfas Semester I T.A 2023 di Lanud Sulaiman

TNI AU. LANUD SLM. Bertempat di ruang rapat Soerjadi Soerjadarma Lanud Sulaiman telah dilaksanakan kegiatan Entry Briefing Monitoring Pembangungan Fasilitas (Bangfas) Semester I T.A 2023 di Lanud Sulaiman Tahun Anggaran 2023 yang dipimpin oleh Inspektur Kodiklatau, Marsma TNI I Nyoman Sudarsana, S.IP., M.H., M.Tr (Han), dengan didampingi Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Abdul Haris, M.MPol., M.MOAS.,. Rabu (03/05/2023).

Komandan Lanud Sulaiman dalam sambutannya menyampaikan bahwa monitoring Bangfas Semester I T.A. 2003 yang dilaksanakan hari ini adalah kegiatan yang bertujuan untuk memantau pelaksanaan program Bangfas di Lanud Sulaiman.

Menyikapi hal tersebut Komandan Lanud Sulaiman menekankan kepada para perwira agar dapat mendukung semua kegiatan Irkodiklatau termasuk data- data serta informasi yang sedetail- detailnya selama kegiatan berlangsung.

Sementara itu, Inspektur Kodiklatau Marsma TNI I.N. Sudarsana, S.IP., M.H., M.Tr. (Han)., menyampaikan ucapan terimakasih kepada Lanud Sulaiman. Dijelaskan bahwa tugas Itjen Kodiklatau adalah untuk melaksanakan pengawasan intern yang terdiri dari audit, review, monitoring, evaluasi, dan pengawasan lainnya.

Dikatakan bahwa monitoring bermanfaat dalam memastikan pelaksanaan kegiatan tetap pada jalurnya (sesuai pedoman dan perencanaan program). Juga memberikan informasi kepada pengelola program apabila terjadi hambatan dan penyimpangan, serta sebagai masukan dalam melakukan evaluasi. Hal ini juga sebagai antisipasi terhadap audit dari Irjenau, Mabes TNI, Kemhan, dan pemeriksaan BPK RI serta melihat apakah WBK dan WBBM betul-betul terlaksana.

Dalam acara entry briefing tersebut, disampaikan juga paparan tentang bangfas oleh Kasi Fasint Lanud Sulaiman. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kolonel Adm C. Soekarno, S.E., S. Mb., (Ses Irkodiklatau), para pejabat Lanud Sulaiman dan para perwira terkait. Selanjutnya, usai entry briefing, Irkodilatau bersama Ses Irkodiklatau dengan didampingi Danlanud Sulaiman meninjau pelaksanaan bangfas yang sedang dilaksanakan di Lanud Sulaiman.

# Sulaiman Cepat (cerdas, profesional, tangguh)

Entry Briefing Monitoring Bangfas Semester I T.A 2023 di Lanud Sulaiman Entry Briefing Monitoring Bangfas Semester I T.A 2023 di Lanud Sulaiman Entry Briefing Monitoring Bangfas Semester I T.A 2023 di Lanud Sulaiman Entry Briefing Monitoring Bangfas Semester I T.A 2023 di Lanud Sulaiman Entry Briefing Monitoring Bangfas Semester I T.A 2023 di Lanud Sulaiman Entry Briefing Monitoring Bangfas Semester I T.A 2023 di Lanud Sulaiman