Pengunjung Website
Hari Ini: 50,810
Minggu Ini: 209,122
Bulan Ini: 1,710,786
|
Jumlah Pengunjung: 10,575,176

Entry Briefing Tim Audit Kinerja Itjenau di Lanud Manuhua

TNI AU. Komandan Lanud Manuhua Marsma TNI Yostariza, S.E., M.Tr. Opsla., pimpin Entry Briefing Tim Audit Kinerja Itjenau di Lanud Manuhua yang dilaksanakan di ruang Suryadarma Markas Lanud Manuhua Biak, Senin (16/10/2023).

Rombongan Itjenau dipimpin langsung oleh Kolonel Pas Elia Adrianto akan melakukan Audit kenerja selama sepekan ke depan, Itjenau bertugas membantu Kasau dengan mengadakan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan terhadap daya guna, tepat guna, tertib hukum dan tertib tindak terhadap segala program, ketentuan dan peraturan yang berlaku. Irjenau berharap kegiatan wasrik ini agar dapat mendeteksi lebih awal kemungkinan adanya masalah, hambatan, penyimpangan terhadap program kerja, kekeliruan serupa tidak terulang kembali, sehingga kerugian yang lebih besar tidak perlu terjadi, serta mengantisipasi agar tidak ditemukan kesalahan oleh tim eksternal audit.

Hadir dalam acara ini para Pejabat setingkat Kepala Dinas, Dansatpom, Danskadron Udara 27 dan Perwira Lanud Manuhua. Selain safety briefing Laporan Perwira di tunjuk dan Sambutan mewarnai acara pagi ini yang berlangsung tertib dan lancar.

Konsep Otomatis Konsep Otomatis