Pengunjung Website
Hari Ini: 3,097
Minggu Ini: 216,416
Bulan Ini: 1,718,080
|
Jumlah Pengunjung: 10,582,470

Entry Meeting Tim Audit Kinerja Itjenau TA 2023 di Lanud Abdulrachman Saleh Malang

Entry Meeting Tim Audit Kinerja Itjenau T.A 2023 di Lanud Abdulrachman Saleh Malang Entry Meeting Tim Audit Kinerja Itjenau T.A 2023 di Lanud Abdulrachman Saleh Malang

TNI AU. Mengawali kegiatan Audit Kinerja di Lanud Abd Saleh, Tim Itjenau melaksanakan Entry Meeting bertempat di Gedung Binayudha, dimana Tim Itjenau disambut oleh Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Fairlyanto, S.T., M.A.P., beserta pejabat staf Lanud Abd Saleh, Senin (2/10/2023).

Dalam penyambutan Tim Itjenau, Danlanud Abd Saleh mengatakan kegiatan audit dari tim Itjenau kali ini, yang akan memeriksa pelaksanaan program kerja Lanud Abd Saleh, kami anggap merupakan kegiatan yang penting, karena akan dapat menjadi pemicu dan pemacu segenap perwira yang bertugas di jajaran Lanud Abd Saleh untuk segera memperbaiki beberapa pelaksanaan tugas-tugasnya yang belum sesuai dengan aturan maupun prosedur yang telah ditentukan oleh pemerintah maupun Mabes Angkatan Udara.

Kemudian Katim Itjenau Kolonel Pnb Muzafar, S.Sos., juga menyampaikan bahwa tolok ukur keberhasilan pengawasan intern oleh setiap satker adalah pola kegiatan dari satuan telah memenuhi kriteria 2K (Ketaatan dan Ketertiban) dalam melaksanakan ketentuan dan 3E (Efektif, Efisien, dan Ekonomis) dalam sasaran kegiatan yang ingin dicapai. Entry Meeting Tim Audit Kinerja Itjenau T.A 2023 di Lanud Abdulrachman Saleh Malang Entry Meeting Tim Audit Kinerja Itjenau T.A 2023 di Lanud Abdulrachman Saleh Malang

Ditambahkan pula apabila kriteria tersebut dapat dipenuhi dan dilaksanakan dengan baik dan konsisten maka ini merupakan indikasi kegiatan pengawasan di satker/Lanud sesuai dengan ketentuan.

Entry Meeting dihadiri para pejabat Lanud Abdulracman Saleh serta Tim Audit Itjenau yang akan melaksanakan audit dari tanggal 2 sampai dengan 6 Oktober mendatang.