Pengunjung Website
Hari Ini: 3,138
Minggu Ini: 216,457
Bulan Ini: 1,718,121
|
Jumlah Pengunjung: 10,582,511

Gubernur AAU Sambangi Denma AAU

TNI AU. Gubernur Akademi Angkatan Udara (AAU) Marsda TNI Tatang Harlyansyah, S.E, M.M., menyambangi satuan kerja Detasemen Markas Akademi Angkatan Udara (Denma AAU), Yogyakarta, Senin (23/9/2019).

Acara dalam tajuk coffee morning digelar bersama Komandan Denma AAU Letkol Kal Yusuf Rusdianto, S.Sos., dan seluruh anggota Denma AAU di halaman gedung Denma AAU.

Gelaran ini dilaksanakan sebagai bentuk perhatian dan apresiasi pimpinan atas kinerja optimal yang dilaksanakan oleh Denma AAU sebagai unsur pelayanan di Ksatrian AAU.

Selain itu, coffee morning ini merupakan ajang membangun silaturahmi dan komunikasi antar pimpinan dengan bawahan.

Dalam ramah tamahnya, Gubernur AAU Marsda TNI Tatang Harlyansyah, S.E, M.M., menyampaikan rasa bangganya kepada Dandenma AAU Letkol Kal Yusuf Rusdianto, S.Sos., beserta seluruh anggota Denma AAU yang telah bekerja optimal selama ini dan menjadi ujung tombak dalam hal kedisiplinan, pelayanan, sampai dengan kebersihan lingkungan.

Diharapkan, dengan kinerja optimal yang dilaksanakan Denma AAU dapat menjadi pemacu semangat bagi satker lain di lingkungan AAU untuk berlomba meningkatkan optimalisasi kinerjanya dimasa datang.

[gallery columns="2" size="large" ids="119533,119534"]