Pengunjung Website
Hari Ini: 50,810
Minggu Ini: 209,122
Bulan Ini: 1,710,786
|
Jumlah Pengunjung: 10,575,176

Guna Pastikan kondisi personelnya tetap sehat dan prima, Komandan Lanud H. AS Hanandjoeddin Pimpin Langsung Olahraga Pagi

TNI AU. Dalam upaya memastikan kondisi personelnya tetap sehat dan prima, Komandan Lanud H. AS Hanandjoeddin, Letkol Pnb Zen Mokhammad A.P., M.Han., memimpin langsung kegiatan olahraga rutin yang diadakan di Lanud H. AS Hanandjoeddin. Selasa (30/7/2024)

Olahraga ini merupakan bagian dari komitmen Danlanud dalam menjaga kebugaran dan kesiapan fisik seluruh personel Lanud H. AS Hanandjoeddin. Kegiatan olahraga ini dilaksanakan secara rutin setiap hari Selasa dan Jumat setelah apel pagi, meliputi senam aerobik, lari, dan berbagai latihan fisik lainnya, bertujuan untuk meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh personel.

 "Kesehatan dan kebugaran fisik adalah modal utama bagi setiap personel untuk melaksanakan tugas dengan baik," ujar Letkol Pnb Zen Mokhammad. Selama pelaksanaan olahraga, Komandan Lanud turut aktif berpartisipasi bersama personelnya.  "Dengan rutin berolahraga, diharapkan seluruh personel Lanud H. AS Hanandjoeddin dapat menjalankan tugas dengan maksimal dan tetap siap siaga," tambahnya.

Kegiatan ini juga menjadi momen untuk mempererat kekompakan dan kebersamaan antar personel. Selain itu, olahraga rutin ini dianggap sebagai upaya preventif untuk mencegah berbagai penyakit yang dapat mengganggu kinerja personel.