Pengunjung Website
Hari Ini: 6,237
Minggu Ini: 164,545
Bulan Ini: 1,666,209
|
Jumlah Pengunjung: 10,530,599

Hadirkan Puluhan Pelajar, Pada Upacara Bendera 17-an di Mako Lanud SMH Palembang

TNI AU. Gelar upacara bendera 17-an, Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Palembang hadirkan puluhan pelajar yang digelar di lapangan apel mako Lanud SMH, Selasa (17/9/2024).

Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb Rizaldy Efranza S.T., M.N.S.S., saat membacakan amanat Panglima Koops Udara Nasional Marsdya TNI Tedi Rizalihadi S., M.M., beliau mengatakan, sebagai prajurit dan PNS Koops Udara Nasional, kita perlu memaklumi upacara bendera tujuh belasan yang kita laksanakan ini, merupakan momentum penting yaitu sebagai wahana untuk memantapkan jati diri sebagai prajurit rakyat, prajurit pejuang, prajurit nasional dan profesional.

Sebagai leading sector dalam operasi udara, Koopsudnas dituntut mampu melaksanakan operasi dengan fleksibilitas tinggi, guna manjawab tantangan yang terus meningkat. 

Salah satu kuncinya adalah pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) berkualitas yang akan menentukan keberhasilan setiap tugas, kata Panglima Koops Udara Nasional.

Seusai upacara 17-an, Komandan Lanud SMH juga berpesan kepada para pelajar yang hadir, bahwa sebagai generasi muda kalian harus lebih awal mempersiapkan diri demi mampu bersaing di era global agar menuju masa depan yang lebih gemilang, pesan Komandan Lanud SMH.

Ikut serta pada upacara tersebut Para Perwira, Bintara, Tamtama, PNS Lanud SMH serta perwakilan pelajar dari SMP Negeri 51 dan perwakilan Taruna Poltekbang Palembang.