Pengunjung Website
Hari Ini: 31,818
Minggu Ini: 750,415
Bulan Ini: 1,460,867
|
Jumlah Pengunjung: 10,325,249

Jabatan Dandepohar 20 Diserahterimakan

Jabatan Dandepohar 20 Diserahterimakan

TNI AU. Komandan Koharmatau Marsda TNI Oki Yanuar, S.T., bertindak selaku Inspektur Upacara pada serah terima jabatan Komandan Depo Pemeliharaan (Dandepohar) 20 dari Kolonel Lek Agus Himawan, M.Sc., kepada Kolonel Lek I. B. Ngurah Mardika Putra, S.T., M.M. bertempat di Lapangan Upacara Depohar 20 Iswahjudi Madiun. Selasa (10/10/2023). Kolonel Lek Agus Himawan, M.Sc., selanjutnya bertugas sebagai Paban IV/ PTTA & AVI Skomlekau sementara Kolonel Lek I. B. Ngurah Mardika Putra, S.T., M.M. sebelumnya memangku jabatan sebagai Paban IV/ PTTA & AVI Skomlekau.

Jabatan Dandepohar 20 Diserahterimakan

Dalam sambutannya Dankoharmatau menyampaikan Keberhasilan dalam pelaksanaan tugas dan fungsi Depohar 20 sebagai satuan pelaksana pemeliharaan restorasi terhadap peralatan avionik, elektronika khusus pesawat terbang, peralatan elektronik persenjataan udara, pemeliharaan tingkat sedang dan berat PTTA/UAV dan ACMI serta alat ukur presisi. Tugas-tugas dan tanggung jawab yang saya sebutkan di atas tentunya cukup berat bila kita tidak memiliki kreativitas dan inovasi sesuai dengan tantangan tugas yang semakin berkembang. Oleh karena itu, Komandan Depohar 20 harus mencurahkan kemampuan dan pengabdian terbaiknya dalam mendukung tugas-tugas yang diemban sesuai dengan perannya. Jelas Dankoharmatau

Diakhir sambutannya Marsda TNI Oki Yanuar menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Lek Agus Himawan, M.Sc., atas apa yang telah Kolonel lakukan dalam mensukseskan tugas-tugas yang dipercayakan TNI AU kepada Depohar 20. Saya menilai saudara telah melaksanakan tugas dengan baik dan penuh pengabdian serta dedikasi yang tinggi. Selamat bertugas di tempat yang baru, dan kepada Kolonel Lek I. B. Ngurah Mardika Putra, S.T., M.M. saya ucapan selamat atas kepercayaan pimpinan untuk memangku jabatan yang baru Usai serah terima jabatan Dandepohar 20, Dankoharmatau beserta rombongan melaksanakan peninjauan satuan dibawah jajaran Depohar 20 yakni Sathar 21, Sathar 22, dan Sathar 24.