Pengunjung Website
Hari Ini: 52,123
Minggu Ini: 210,439
Bulan Ini: 1,712,103
|
Jumlah Pengunjung: 10,576,493

Jabatan Inspektur dan Dirdok Kodiklatau Diserahterimakan

TNI AU. “Pergantian jabatan Inspektur Kodiklatau dan Direktur Doktrin Kodiklatau merupakan tindak lanjut dari keputusan pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan TNI, Dinamika pergantian ini sebagai bagian dari pembinaan personel yang dilaksanakan secara teratur, terencana dan berkesinambungan sesuai dengan kebutuhan organisasi,” demikian sambutan Dankodiklatau Marsdya TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M., saat memimpin acara Serah Terima Jabatan Inspektur (Ir) Kodiklatau dan Direktur Doktrin (Dirdok) Kodiklatau bertempat di lobby gedung Adisucipto, Makodiklatau Halim Perdanakusuma Jakarta Timur, Selasa (25/7/2023).

Jabatan Inspektur (Ir) Kodiklatau sebelumnya dijabat oleh Marsma TNI I Nyoman Sudarsana, S.I.P., M.H., M.Tr.(Han) telah diserahterimakan kepada pejabat baru Marsma TNI Bayu G.H. Kusuma,M.Han, sementara itu Direktur Doktrin (Dirdok) Kodiklatau sebelumnya dijabat Marsma TNI Ramot Christian Parlindungan Sinaga, S.E., M.Han juga telah diserahterimakan kepada pejabat baru Marsma TNI Yuniarsa Aditya Permana, S.E., M.M.

Kedua pejabat telah dilantik dan diambil sumpah jabatan serta menandatangani Berita Acara Serah Terima Jabatan dan Penandatanganan Pakta Integritas, yang disaksikan oleh Kapoksahli Kodiklatau, para Direktur Kodiklatau, Danpuslat Kodiklatau, Dansekkau serta pejabat undangan Kodiklatau lainnya, yang berjalan hikmat dan lancar.

Diakhir sambutannya Dankodiklatau mengucapkan terima kasih dan menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Marsma TNI I Nyoman Sudarsana, S.I.P., M.H., M.Tr.(Han) dan Marsma TNI Ramot Christian Parlindungan Sinaga, S.E., M.Han., yang telah memberikan pengabdian terbaiknya selama bertugas di Kodiklatau, dan kepada kedua pejabat yang baru dilantik, Irkodiklatau Marsma TNI Bayu G.H. Kusuma, M.Han., dan Dirdok Kodiklatau Marsma TNI Yuniarsa Aditya Permana, S.E., M.M., Dankodiklatau mengucapkan selamat atas jabatan baru, semoga sukses dan amanah dalam mengemban tugas serta memberikan pengabdian yang terbaik untuk kemajuan Kodiklatau. (Penkodiklatau).