Pengunjung Website
Hari Ini: 6,069
Minggu Ini: 164,385
Bulan Ini: 1,666,049
|
Jumlah Pengunjung: 10,530,439

Kadispers Lanud Adi Soemarmo Pimpin Upacara Bendera 17-an

TNI AU. Surakarta. Kepala Dinas Personel (Kadispers) Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Adi Soemarmo Kolonel Adm Agus Basuki selaku Inspektur Upacara pimpin upacara bendera  17-an bulan september di lapangan Dirgantara. Selasa (17/9/2024). 

Komandan Komando Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Udara (Kodiklatau) Marsdya TNI Arif Mustofa, M.M., CGRE., dalam amanatnya yang dibacakan oleh inspektur upacara menyampaikan bahwa sebagai Komando Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Udara, Kodiklatau menjadi leading sector dalam membentuk mindset serta meningkatkan kecakapan sumber daya manusia Angkatan Udara, melalui pengelolaan seluruh pendidikan kedinasan di TNI Angkatan Udara dalam mewujudkan sumber daya manusia yang profesional.  

Lebih lanjut Komandan Kodiklatau juga mengatakan bahwa membangun kesatuan kekuatan bangsa, disetiap pelaksanaan tugas merupakan esensi pembinaan teritorial, oleh karena itu terus bangun komunikasi sosial dengan masyarakat dan membantu kesulitan rakyat di lingkungan satuan adalah konteks kehidupan bermasyarakat. Jangan bersikap arogan, apalagi sampai menyakiti hati rakyat, kepada Kasatker dan komandan satuan agar selalu positive control  dan hands on serta menjadi tauladan bagi bawahannya. 

Di akhir amanatnya Komandan Kodiklatau menghimbau kepada seluruh personel Kodiklatau dan jajarannya menekankan kembali pentingnya disiplin, loyalitas, dan profesionalisme dalam menjalankan tugas yang diemban seluruh prajurit dan PNS Kodiklatau. "Bersikap dan bertindaklah sebagai seorang prajurit dengan mengedepankan nilai-nilai Sapta Marga, Sumpah Prajurit, dan Delapan Wajib TNI serta Panca Prasetya Korpri bagi PNS," pesan Dankodiklatau. (Pen Lanud Smo).