Pengunjung Website
Hari Ini: 49,482
Minggu Ini: 207,798
Bulan Ini: 1,709,462
|
Jumlah Pengunjung: 10,573,852

Kadispotdirga Lanud Sutan Sjahrir Mewakili Danlanud SUT Pimpin Upacara Bendera Mingguan


TNI AU.  Lanud SUT.    Lanud Sutan Sjahrir menggelar upacara bendera rutin mingguan yang diikuti seluruh personel Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil  di lapangan Apel Mako Lanud SUT, Padang. Senin, (1/7/2024).
Komandan Lanud SUT Kolonel Nav Sani Salman Nuryadin diwakili Kadispotdirga Lanud Sutan Sjahrir Letkol Sus Firdaus Chaniago, S.Ag., M.M., memimpin sekaligus bertindak sebagai inspektur upacara.
Upacara bendera ini rutin dilaksanakan setiap senin bertujuan untuk memupuk jiwa Kejuangan, Patriotisme, Nasionalisme dan Solidaritas Prajurit serta mengenang jasa para pahlawan.
Adapun rangkaian upacara diawali laporan Perwira Upacara, dilanjutkan Pengibaran Bendera Merah Putih, pembacaan teks Pancasila oleh Inspektur Upacara, serta pengucapan Sapta Marga, 8 Wajib TNI, dan pembaca panca Prasetya korpri yang diucapkan oleh perwakilan personel Bintara, Tamtama, dan PNS. Upacara dilaksanakan dengan baik, lancar, tertib, serta penuh Khidmat.
Selepas Upacara di sampaikan bahwa Kita selaku insan Dirgantara harus bisa bijak dalam menanggapi berita di media sosial yang beredar.
"Jangan mudah berkomentar yang diluar batas, apabila tidak tahu persoalan yang terjadi,dan kita sebagai insan Dirgantara juga jangan mudah tersulut emosi serta selesaikan setiap persoalan dengan humanis," ungkapnya.