Pengunjung Website
Hari Ini: 4,536
Minggu Ini: 217,852
Bulan Ini: 1,719,516
|
Jumlah Pengunjung: 10,583,906

Kaskoops Udara II Pimpin Sertijab Sahli Bidang Tekinfo Koopsud II

TNI AU. Kepala Staf Komando Operasi Udara (Kaskoopsud) II Marsekal Pertama TNI Dr. Azhar Aditama Djojosugito, S.Sos., M.M., M.Han., mewakili Panglima Komando Operasi Udara (Pangkoopsud) II Marsda TNI Dr. Budhi Achmadi, M.Sc., memimpin acara serah terima jabatan Staf Ahli Bidang Teknologi dan Informasi Koopsud II, yang belangsung di lobi Makoopsud II, Kamis (19/09/2024).
Jabatan Sahli Bid. Tekinfo Koopsud II diserahterimakan dari Letkol Adm Raharjo Bismo Praseno, S.T., CHRMP kepada Letkol Kal Asnal Afif
Dalam kesempatan ini, Kaskoopsud II mewakili Pangkoopsud II menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan kepada Koopsud II.
Sementara kepada para pejabat baru, selamat datang dan selamat bertugas seraya berharap agar dapat memberikan loyalitas, dedikasi dan integritas terbaiknya dalam pelaksanaan tugas.
Acara yang sederhana dan khidmat ini dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada pejabat baru, diawali oleh Pangkoops Udara II dan diikuti seluruh PJU Koopsud II dan peserta acara.