Pengunjung Website
Hari Ini: 3,181
Minggu Ini: 216,500
Bulan Ini: 1,718,164
|
Jumlah Pengunjung: 10,582,554

Kaskoops Udara II Pimpin Upacara Bendera 17-an di Makoopsud II

TNI AU. Makassar. Seluruh Personel Markas Komando Operasi Udara II mengikuti Upacara Bendera 17-an yang dilaksanakan di Lapangan Apel I Makoops Udara II, Selasa (17/09/2024).

Kepala Staf Komando Operasi Udara (Kaskoopsud) II Marsekal Pertama TNI Dr. Azhar Aditama Djojosugito, S.Sos., M.M., M.Han., bertindak sebagai Inspektur Upacara, membacakan amanat Panglima Komando Operasi Udara Nasional, Marsekal Madya TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M.

Di awal sambutan, Pangkoopsudnas menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh personel Koopsudnas dan jajaran atas capaian tugas masing-masing khususnya keterlibatan dalam menyukseskan momentum bersejarah yaitu pelaksanaan upacara peringatan detik-detik Proklamasi 17 Agustus 2024 yang digelar di dua kota, yakni Jakarta dan Ibu Kota Nusantara (IKN).

Pangkoopsudnas juga menghimbau bahwa sebagai leading sector dalam operasi udara, Koopsudnas dituntut mampu melaksanakan operasi dengan fleksibilitas tinggi guna menjawab tantangan yang terus meningkat dengan membangun SDM yang berkualitas. 

Berkaitan dengan Pilkada serentak, Pangkoopsudnas menghimbau agar seluruh prajurit Koopsudnas dan jajaran berkomitmen untuk menjaga netralitas. 

“Keberhasilan tugas Koopsudnas sangat ditentukan oleh komitmen kita dalam menjaga marwah Koopsudnas dan jajaran sebagai satuan operasional TNI dan pembinaan TNI AU yang akan membawa nama baik TNI Angkatan Udara baik di lingkungan TNI khususnya, maupun masyarakat pada umumnya. Terus bekerjalah dengan niat ibadah, tulus, dan ikhlas," ujar Kaskoopsud II sebagai penutup dalam amanat yang diberikan oleh Pangkoopsudnas.

Hadir pada kesempatan tersebut, para Asisten, Staf Ahli, Kepala, Komandan Koopsud II, serta para perwira, bintara, tamtama, dan PNS Koopsud II.