Pengunjung Website
Hari Ini: 6,458
Minggu Ini: 219,777
Bulan Ini: 1,721,441
|
Jumlah Pengunjung: 10,585,831

Kesebelasan Kodiklatau Gagalkan Koopsud III di Adu Penalti, Melaju ke Final Sepak Bola POR AU 2024

TNI AU. Jakarta. Drama menegangkan tersaji di lapangan sepak bola Galaxy Koopsud I pada Kamis (25/7/2024) pagi, saat kesebelasan Kodiklatau mengalahkan Koopsud III di babak semifinal cabang olahraga sepak bola Pekan Olahraga TNI Angkatan Udara (POR AU) tahun 2024.

Pertandingan berlangsung sengit sejak awal, dengan kedua tim saling melancarkan serangan. Koopsud III berhasil memecah kebuntuan dengan mencetak gol terlebih dahulu di babak kedua.

Kodiklatau tak mau kalah dan terus berusaha menyamakan kedudukan, hingga akhirnya mereka berhasil menyamakan lewat tendangan pinalti. Skor imbang 1-1 bertahan hingga peluit akhir dibunyikan. Pertandingan pun dilanjutkan dengan adu penalti untuk menentukan pemenang.

Di babak adu penalti, Kodiklatau tampil lebih tenang dan berhasil mengalahkan Koopsud III dengan skor 5-4. Kemenangan ini mengantarkan Kodiklatau ke partai final sepak bola POR AU 2024. Kemenangan ini mengantarkan Kodiklatau ke pertandingan final sepak bola POR AU 2024, dimana mereka akan bertemu dengan kesebelasan Markas Besar Angkatan Udara (Mabesau), hari Jumat tanggal 26 Juli 2024.
Pertandingan final ini diprediksi akan berlangsung sengit dan menarik, mengingat kedua tim sama-sama memiliki kekuatan dan strategi yang mumpuni. Penkodiklatau.