Pengunjung Website
Hari Ini: 47,600
Minggu Ini: 205,895
Bulan Ini: 1,707,559
|
Jumlah Pengunjung: 10,571,949

Kodiklatau Gelar Lomba Cerdas Cermat Wawasan Kebangsaan TA. 2024

TNI AU, Kodiklatau.   Kodiklatau menggelar kegiatan lomba cerdas cermat Wawasan Kebangsaan TA. 2024, di Gedung Ganesha Kodiklatau, Jakarta timur, Kamis (22/8/2024).
Kegiatan dipimpin oleh Kabintalid Kodiklatau Kolonel Sus  Dr. Sukardi P., S.Ag., M.H., yang diikuti oleh sembilan tim pewakilan dari satker2 yang berada di Kodiklatau. 
Adapun tujuan utama lomba cerdas cermat wawasan kebangsaan ini adalah untuk mencetak generasi muda yang cerdas, berkarakter, dan memiliki rasa cinta yang tinggi terhadap tanah air, sehingga mampu menjaga keutuhan dan kejayaan bangsa Indonesia.
Dengan diselenggarakan kegiatan lomba cerdas cermat ini diharapkan para peserta dapat Meningkatkan pemahaman tentang wawasan kebangsaan, Menumbuhkan rasa nasionalisme dan cinta tanah air, Memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, Mengembangkan kemampuan berpikir kritis dan analitis serta Menghasilkan generasi muda yang cerdas dan berkarakter.
Tampil sebagai Juara pertama dengan skor 1000 di raih oleh Pleton khusus III, juara kedua dengan skor 650 di raih oleh Pleton khusus II dan juara ketiga dengan skor 450 di raih oleh tim direktorat doktrin Kodiklatau.