Pengunjung Website
Hari Ini: 4,962
Minggu Ini: 218,279
Bulan Ini: 1,719,943
|
Jumlah Pengunjung: 10,584,333

Kodiklatau Gelar Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1446 H: Semangat Menuju Indonesia Emas 2045

TNI AU. Kodiklatau menggelar peringatan tahun baru Islam, 1 Muharam 1446 Hijriyah/2024 Masehi yang dilaksankan di Masjid An-Nur, komplek Dirgantara 1 Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (17/7/2024). Peringatan  ini bertemakan "Jadikan semangat muharam untuk perubahan yang lebih baik menuju Indonesia Emas 2045”. 

 Komandan Kodiklatau Marsekal Madya (Marsdya) TNI Dr. Arif Mustofa, M.M., CGRE., dalam sambutannya menyampaikan bahwa pergantian tahun baru hijriyah sangat tepat utuk melakukan evaluasi kinerja agar bisa melihat sejauh mana keberhasilan yang telah dicapai, khususnya dalam meningkatkan  mentalitas prajurit TNI AU yang beriman dan bertaqwa, serta meningkatkan jati diri sebagai insan Angkatan Udara yang AMPUH (Adaptif, Modern, Profesional, Unggul, dan Humanis).  Beliau mengajak seluruh anggota Kodiklatau untuk selalu bersyukur.

Sementara Ustadz H. Lukman Sayadi, dalam tausiahnya yang mengajak keluarga besar Kodiklatau yang beragama Islam untuk meningkatkan iman dan taqwa serta  berhijarah dari yang kurang baik menjadi lebih baik dan yang sudah baik menjadi lebih baik lagi.  Beliau juga mengingatkan bahwa ketika seseorang menjaga iman dan takwanya maka keberkahan akan selalu melimpahinya.

Acara dihadiri oleh Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan Kodiklatau Ny. Shirley Arif Mustofa, Wadan Kodiklatau Marsda TNI Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc., Ir Kodiklatau, Kapoksahli Kodiklatau, para Direktur Kodiklatau, para pejabat Kodiklatau, dan pengurus PIA Ardhya Garini Gabungan Kodiklatau, serta segenap umat muslim Kodiklatau. Penkodiklatau.