Pengunjung Website
Hari Ini: 50,810
Minggu Ini: 209,122
Bulan Ini: 1,710,786
|
Jumlah Pengunjung: 10,575,176

Kolaborasi Pengobatan Gratis di Mako Lanud SKI Diserbu Warga, Peringati Hari Bakti ke-77 TNI Angkatan Udara

TNI AU. Majalengka. Dalam rangka memperingati Hari Bakti TNI Angkatan Udara yang ke-77, Lanud Sugiri Sukani (SKI) mengadakan kegiatan pengobatan gratis di Gedung Suryadarma I Mako Lanud SKI, Jalan Gandawesi, Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka. Berlangsungnya kegiatan Mako Lanud Sugiri Sukani diserbu oleh puluhan warga yang antusias memanfaatkan layanan kesehatan tersebut, Rabu (24/7/2024)

Kegiatan pengobatan gratis ini meliputi pemeriksaan umum yakni, Asam urat, kolesterol, gula darah, pemeriksaan tekanan darah dan konsultasi kesehatan, Adapun Para tenaga medis yang terlibat pengobatan gratis terdiri dari dokter umum dari Klinik Amalia Fitra Husada, tim kesehatan dari Puskesmas Ligung dan Tim kesehatan dari Lanud Sugiri Sukani.

Pengobatan gratis ini adalah rangkaian kegiatan memperingati Ke-77 Hari Bakti TNI Angkatan Udara dimana puncak kegiatan nanti pada tanggal 29 Juli 2024 dan beberapa rangkaian kegiatan sudah terlaksana seperti pemasangan KB Implan dan saat ini pengobatan gratis, khitanan massal, dan masih ada kegiatan lain akan dilaksanakan diantaranya Donor darah yang akan dilaksanakan tanggal 25 Juli 2024, Nonton Bareng Film Kadet 1947, dimana Film tersebut menceritakan tentang kisah heroik para kadet muda dalam merebut kemerdekaan.

Inilah kepedulian TNI Angkatan Udara Sugiri Sukani terhadap kesehatan masyarakat. Kami ingin berbagi kebahagiaan dan manfaat langsung kepada masyarakat sekitar dalam peringatan Hari Bakti yang ke-77, Imbuhnya. Warga terlihat sangat antusias dan berterima kasih atas layanan pengobatan gratis yang telah diberikan.