Pengunjung Website
Hari Ini: 3,181
Minggu Ini: 216,500
Bulan Ini: 1,718,164
|
Jumlah Pengunjung: 10,582,554

Kolonel Nav Sani Salman Nuryadin Resmi Menjabat Sebagai Komandan Lanud Sutan Sjahrir Padang

TNI AU. Panglima Komando Udara I (Pangkoosud I) Marsekal Muda TNI Mohammad Nurdin memimpin upacara serah terima jabatan Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Sutan Sjahrir Kolonel Nav Saeful Rakhmat kepada penggantinya Kolonel Nav Sani Salman Nuryadin. Acara serah terima jabatan digelar di GOR Antarikshe Makoopsud I, Jakarta. Senin, (19/2/2024).

Upacara sertijab ini dilaksanakan sekaligus Dua Danlanud diantaranya, Danlanud Sultan Iskandar Muda (Sim) Banda Aceh dan Danlanud Sutan Sjahrir (Sut) Padang.

Serah terima jabatan Danlanud SUT dari Kolonel Nav Saeful Rakhmat yang selanjutnya menjabat Waaspers Kaskoopsudnas, diserahkan kepada Kolonel Nav Sani Salman Nuryadin yang sebelumnya menjabat Kasubdisintelud Dispamsanau.

Diketahui Danlanud SUT Kolonel Nav Sani Salman adalah Alumni Akademi Angkatan Udara tahun 1998. Pada pelaksanaan Sertijab selain pejabat Koopsud I, dihadiri pula tamu undangan dari Alumni AAU 1996 "Parasena", 1997 "Maguwo" dan 1998 "Pajero".

Dihari yang sama, Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsud I, Ny. Erin Mohammad Nurdin memimpin langsung serah terima Jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 14/Daerah I Lanud SUT dari Ny. Cicik Saeful kepada Ny. Nandya Sani Salman dan disaksikan langsung oleh para pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 14 / D.I Lanud SUT serta pengurus PIA Ardhya Garini Koops Udara I.

Pada saat refreshment, dalam sambutannya Pangkoosud I mengatakan, pejabat yang baru dilantik, harus memiliki dedikasi, loyalitas, disiplin dan integritas yang tinggi kepada tugas tugas yang diemban.

"Sehingga Koopsud I ini mampu menjadi Kotama yang profesional sesuai harapan kita bersama dalam mendukung misi misi operasi dibawah Koopsud I serta dalam memberdayakan potensi sumber daya pertahanan di wilayah kerja masing-masing," ungkapnya.