Pengunjung Website
Hari Ini: 6,288
Minggu Ini: 219,605
Bulan Ini: 1,721,269
|
Jumlah Pengunjung: 10,585,659

Komandan Kosek II Hadiri Bakti Sosial Dalam Rangka HUT Ke-78 Bhayangkara

Makassar_Penkosek II. Komandan Komando Sektor II Marsma TNI Arief Hartono S.H., MNSA., mewakili Pangkoopsud II menghadiri kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78. Acara ini diadakan di kabupaten Maros Makassar, Selasa (25/6/2024).
Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian acara peringatan HUT Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang.  Acara tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan Polri dengan masyarakat serta meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Indonesia.Bakti sosial tersebut mencakup berbagai program seperti bantuan bedah rumah ,pemberian paket sembako, pemeriksaan kesehatan gratis, serta peresmian sumber air bersih. Program ini bertujuan untuk memberikan kontribusi positif yang berkelanjutan bagi masyarakat, khususnya bagi mereka yang membutuhkan bantuan.
Acara bakti sosial ini diakhiri dengan penyerahan simbolis bantuan bedah rumah dan sembako kepada perwakilan masyarakat dan foto bersama sebagai kenang-kenangan atas kerja sama yang baik antara TNI, Polri, dan masyarakat dalam menyukseskan acara tersebut.