Pengunjung Website
Hari Ini: 52,123
Minggu Ini: 210,439
Bulan Ini: 1,712,103
|
Jumlah Pengunjung: 10,576,493

Komandan Lanud Anang Busra Ikuti Vicon Penandatanganan Bersama Kontrak Pengadaan Satker Mabesau T.A 2024

TNI AU, Lanud Anang Busra. Komandan Lanud Anang Busra Kolonel Pnb Bambang Sudewo di dampingi Letkol Kal Faesal Mahmud, S.T., mengikuti video conference Penandatanganan Bersama Kontrak Pengadaan Satker Mabesau T.A 2024, bertempat di Ruang Rapat Lanud Anang Busra, Kota Tarakan. Kamis, (25/01/2024).

Vicon penandatanganan bersama kontrak pengadaan Satker Mabesau dipimpin Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., dilaksanakan secara langsung dari Gedung Serbaguna Suharnoko Harbani Denmabesau.

Dalam kesempatan tersebut, Kasau menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan representasi dari komitmen kita bersama untuk membangun TNI AU menjadi TNI Angkatan Udara yang disegani di kawasan. Selain itu, Kasau juga menekankan kepada seluruh stakeholder TNI AU mulai dari penguasa pengguna anggaran, para pejabat pembuat komitmen dan seluruh mitra kerja TNI AU bahwa hubungan kemitraan ini adalah bentuk kerja sama yang strategis.

"Bahwa kerja sama ini dapat memberikan mutual benefit untuk seluruh pihak khususnya dalam memenuhi kepentingan TNI AU dalam menjaga kedaulatan negara di udara," Harap Kasau.