Pengunjung Website
Hari Ini: 4,509
Minggu Ini: 217,818
Bulan Ini: 1,719,482
|
Jumlah Pengunjung: 10,583,872

Komandan Lanud Anang Busra Pimpin Apel Luar Biasa Idul Fitri 1445 H

TNI AU. Komandan Lanud Anang Busra Kolonel Pnb Bagus Hariyadi B., memimpin Apel Luar Biasa setelah pelaksanaan cuti Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, bertempat di Lapangan Apel Mako Lanud Anang Busra Tarakan, Kalimantan Utara. Selasa (16/04/2024).

Komandan Lanud Anang Busra dalam sambutannya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh Keluarga Besar Lanud Anang Busra khususnya yang beragama Islam.

"Saya mengajak kepada seluruh personel Lanud Anang Busra untuk menjadikan momen Hari Raya Idul Fitri ini sebagai momentum untuk meningkatkan kinerja dan profesionalisme dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kita, mari kita jadikan Lanud Anang Busra sebagai satuan yang semakin solid, kompak, dan berprestasi," ungkap Danlanud.

Selanjutnya Danlanud berharap, setelah kembali dari cuti, semangat dan motivasi kalian semakin meningkat, marilah kita jadikan momen ini sebagai titik awal untuk meningkatkan kinerja dan profesionalisme kita dalam melaksanakan tugas.

Apel Luar Biasa dihadiri oleh seluruh personel Lanud Anang Busra, mulai dari Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS, usai Apel Luar Biasa dilanjutkan dengan Halalbihalal.