Pengunjung Website
Hari Ini: 6,150
Minggu Ini: 164,452
Bulan Ini: 1,666,116
|
Jumlah Pengunjung: 10,530,506

Komandan Lanud H. AS Hanandjoeddin Hadiri Pelepasan Kirab Marinir TNI AL di Belitung

TNI AU.  Komandan Lanud H. AS Hanandjoeddin, Letkol Pnb Zen Mokhammad A.P., M.Han, menghadiri acara pelepasan Kirab Marinir TNI AL yang berlangsung di GOR Tanjungpandan, Belitung. Minggu, (1/9/2024).

Acara yang dimulai pukul 06.30 WIB ini turut dihadiri oleh Inspektur Korps Marinir Brigjen (Mar) TNI Tri Subandiyana, Aspotmar Komar Kolonel Mar Ferdy Erwin, Kadis Komlek Kolonel Mar Nur Rohman, Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Umar Faruq, dan Wadan Pasmar Kolonel Mar Arianto Beny Sarana.
Hadir juga Pj Bupati Belitung Bpk Mikron Antariksa, Dandim 0414/Belitung, Kapolres Belitung juga turut serta dalam acara ini.
Kirab tersebut menempuh rute dari GOR Tanjungpandan dan berakhir di Pantai wisata Tanjungpendam dan dilanjutkan acara Pengobatan geratis, Donor darah dan Pameran Alutsista.
Kirab tersebut melibatkan berbagai unsur seperti Marsing Band Pelajar, Peleton Marinir, Peleton Personel Lanud H. AS Hanandjoeddin, serta empat unit Tank Amfibi.
Sebagai informasi, sehari sebelumnya, pada tanggal 31 Agustus, Pasukan Marinir TNI AL telah melaksanakan Latihan Satuan Lanjutan 2 di Pantai Sengkelik, Desa Sijuk, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung.