Pengunjung Website
Hari Ini: 49,482
Minggu Ini: 207,798
Bulan Ini: 1,709,462
|
Jumlah Pengunjung: 10,573,852

Komandan Lanud Jenderal Besar Soedirman Mayor Pnb Sekti Ambarwaty Lepas Perwira Purna Tugas

TNI AU. Komandan Lanud J.B. Soedirman, Mayor Pnb Sekti Ambarwaty melepas Letda (Purn) Adm Kholil Mansur yang telah memasuki masa pensiun bertempat di Lapangan Apel Mako Lanud J.B. Soedirman, Purbalingga. Rabu (31/1/2024).
Acara pelepasan purna tugas dilaksanakan setelah pelaksanaan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Danlanud J.B. Soedirman dan disaksikan para kadis serta prajurit Lanud J.B. Soedirman.
Dalam sambutannya, Danlanud menyampaikan bahwa hari ini kita melepas sesepuh salah satu perwira Lanud J.B. Soedirman, Letda (Purn) Adm Kholil Mansur yang telah mengakhiri masa tugasnya yang diberikan pimpinan serta dapat dilaksanakan dengan baik.
“Secara pribadi dan keluarga serta atas nama keluarga besar Lanud J.B. Soedirman kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan serta rasa hormat kepada Letda (Purn) Adm Kholil Mansur yang telah memasuki masa purna tugas dimana atas dedikasi dan kinerja serta darma bhaktinya selama ini terhadap TNI Angkatan Udara,” ungkap Danlanud.
Dalam kesempatan tersebut Letda (Purn) Adm Kholil Mansur didampingi istri juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Danlanud atas arahan dan bimbingannya selama berdinas dan bisa menyelesaikan tugas di TNI Angkatan Udara dengan baik.
Selanjutnya beliau menyampaikan kepada seluruh prajurit Lanud J.B. Soedirman, kedepan semoga Lanud J.B. Soedirman dalam bertugas selalu diberikan kemudahan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas-tugas yang diberikan oleh TNI Angkatan Udara.
Di akhir acara dilanjutkan dengan pemberian piagam penghargaan dan tali asih oleh Danlanud J.B. Soedirman sebagai ucapan terima kasih atas pengabdian dedikasi dan kinerja Letda (Purn) Adm Kholil Mansur selama menjalankan tugas di TNI Angkatan Udara.