Pengunjung Website
Hari Ini: 6,412
Minggu Ini: 219,731
Bulan Ini: 1,721,395
|
Jumlah Pengunjung: 10,585,785

Komandan Lanud Pattimura Hadiri Halal Bihalal dengan Forkopimda Maluku di Kediaman Gubernur Maluku.

TNI AU.  Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Jhonson Henrico Simatupang, M.Han., dan Ketua PIA Ardhya Garini Cab 7/D.III Lanud Pattimura Ny. Lidya Jhonson Simatupang, bersama dengan para pejabat Lanud dan perwira Lanud Pattimura menghadiri acara Halal Bihalal dengan Forkopimda Maluku, dalam rangka merayakan kemenangan hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah bertempat di kediaman Gubernur Maluku, Irjen Pol (Purn) Drs. Murad Ismail, S.H., M.H., di kawasan Wailela kota Ambon. Rabu, (10/4/2024).
Kegiatan Halal bihalal yang digelar untuk mempererat tali silaturahmi dan merayakan hari kemenangan Idul Fitri 1445 Hijriah ini turut dihadiri Forkopimda Maluku dan hadir pula para pimpinan tokoh agama di Maluku.
Danlanud Pattimura saat menghadiri acara Halal Bihalal tersebut menyampaikan ucapam selamat hari Idul Fitri 1445 Hijriah, minal aidin wal faidin, mohon maaf lahir dan batin, bagi umat muslim yang merayakan kemenaganya.
Semoga ajang sillaturahmi seperti ini terus terjalain, harapanya kerjasama dan soliditas yang terjalin selama ini dengan Forkopimda dan seluruh elemen masyarakat dapat tetap terjaga, sehingga ke depan Maluku semakin aman, damai dan sejahtera.
Pada saat yang bersama Danlanud Pattimura juga telah melaksanakan kunjungan sillaturahmi Halal Bihalal ke Lantamal XI Ambon dan Pertamina Cab Ambon dan dilanjutkan di Kediaman Gubernur Maluku Halal Bihalal dengan Forkopimda Provinsi Maluku.