Pengunjung Website
Hari Ini: 3,272
Minggu Ini: 216,591
Bulan Ini: 1,718,255
|
Jumlah Pengunjung: 10,582,645

Komandan Lanud SMH Palembang Pimpin Briefing Evaluasi Kesiapan Dukungan Penerbangan dan Hasil Check Spot Kunjungan Presiden Republik Indonesia di Bengkulu

TNI AU. Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang, Palembang Kolonel Pnb Sigit Gatot Prasetyo, M.M.O.A.S., memimpin briefing evaluasi kesiapan dukungan penerbangan dan hasil check spot pada kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. H. Joko Widodo di Provinsi Bengkulu, Selasa (18/7/2023).

Dalam briefing tersebut Komandan Lanud SMH menegaskan kepada seluruh crew dan pendukung penerbangan agar selalu mengutamakan safety dalam kegiatan ini. Hari ini kita sudah laksanakan pengecekan spot yang akan dikunjungi nanti dalam kunjungan kerja Bapak Presiden Republik Indonesia di Provinsi Bengkulu ini.

Semoga selama dalam pelaksanaan kegiatan nanti kita semua dapat diberikan kemudahan dan kelancaran, aman dan lancar dengan zero accident sesuai yang diharapkan oleh pimpinan kita, ungkap Komandan Lanud SMH.

Ikut dalam briefing evaluasi tersebut antara lain Kepala Dinas Operasi Lanud SMH Letkol Pom Lukman Khakim, Danskadron Udara 45 dari Lanud Halim Perdanakusuma Letkol Pnb Nugroho Purbo, Mayor Pnb Teguh Christiyanto, Mayor Pnb Indra A. Y. Lessy, Mayor Pnb Rizky Randiguna, dan juga para crew Skadron Udara 45 Lanud Halim Perdanakusuma dan Skadron Udara 8 Lanud Atang Sendjaja Bogor, serta para tim pendukung penerbangan dari Lanud Sri Mulyono Herlambang.

  [gallery columns="4" size="medium" ids="338550,338552,338553,338554"]