Pengunjung Website
Hari Ini: 49,482
Minggu Ini: 207,798
Bulan Ini: 1,709,462
|
Jumlah Pengunjung: 10,573,852

Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Bacakan Amanat Panglima Koops Udara Nasional Pada Upacara Bendera 17-an

TNI AU. Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Palembang Kolonel Pnb Sigit Gatot Prasetyo, M.M.O.A.S., bacakan amanat tertulis Panglima Koops Udara Nasional Marsdya TNI M. Tonny Harjono, S.E., M.M., pada upacara bendera 17-an yang digelar oleh Lanud SMH bertempat di lapangan apel Mako Lanud SMH, Senin, (18/9/2023).

Panglima Koops Udara Nasional mengatakan bahwa, telah banyak prestasi yang telah kita capai di triwulan tiga ini diantaranya, TNI AU turut serta dalam menyukseskan detik-detik Proklamasi Republik Indonesia 17 Agustus 2023 lalu.

Melalui demo udara yang ditampilkan diantaranya penampilan flypass pesawat tempur F-16 Fighting Falcon, manuver pesawat Colibri dan atraksi areobatik dari Team Jupiter Aerobatic Team (JAT) berhasil memukau para pejabat negara sahabat yang hadir serta masyarakat luas. Tentunya menambah citra positif TNI Angkatan Udara dikawasan semakin disegani.

Dilain hal Panglima Koops Udara Nasional juga menegaskan bahwa sebagaimana kita ketahui bersama, akhir -akhir masih terdapat sejumlah pelanggaran dilakukan oleh prajurit TNI. Pelanggaran ini mendapat perhatian serius dari pimpinan TNI. Salah satunya meningkatnya kriminalitas, yang dilakukan oleh oknum TNI kepada masyarakat.

Hal ini sangat memprihatinkan bagi kita dan juga institusi TNI Angkatan Udara, oleh sebab itu bagi pesonel Koops Udara Nasional dan jajaran harus membentengi diri dengan selalu meningkatkan keimanan dan senantiasa menahan diri dengan baik, guna meminimalisir berbagai potensi pelanggaran yang terjadi di lingkungan masing-masing, tegas Panglima Koops Udara Nasional.

Pelaksanaan upacara bendera 17-an tersebut juga diikuti oleh Prajurit Militer dan Pegawai Negeri Sipil Lanud SMH.

[gallery size="medium" ids="348386,348387,348390,348391,348392"]