Pengunjung Website
Hari Ini: 50,810
Minggu Ini: 209,122
Bulan Ini: 1,710,786
|
Jumlah Pengunjung: 10,575,176

Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Palembang Hadiri Rapat Dalam Rangka Pengamanan VVIP

TNI AU. Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Palembang Kolonel Pnb Sigit Gatot Prasetyo, M.M.O.A.S., hadiri rapat dalam rangka pengamanan VVIP di Sumatera Selata (Sumsel) yang berlangsung di ruang rapat Nasution Makodam II/Swj, Senin (23/10/2023).

Rapat yang dipimpin oleh Pangdam II/Swj Mayjen TNI Yanuar Adil tersebut digelar terkait pengamanan dalam rangka kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia pada sejumlah daerah di tanah air salah satunya di Provinsi Sumsel.

Dalam rapat tersebut Komandan Lanud SMH menyampaikan bahwa kami yang tergabung dalam Subsatgas udara yang bertugas di bandara akan selalu siap melaksanakan tugas mulia ini, tentunya kami akan selalu berkoordinasi secara ketat dengan satuan terkait dalam pelaksanaan tugas di lapangan nanti, kata Danlanud SMH.

Hadir juga dalam rapat tersebut diantaranya, Wakil Asisten II Provinsi Sumsel Bapak Basharudin Ahmad, Kapolda Sumsel diwakili Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Dr. Harryo Sugihhartono, S.I.K., M.H., Kabinda Provinsi Sumsel Brigjen TNI Armansyah, S.H., Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M Naudi Nurdika, S.I.P., M.Si., M.Tr (Han)., Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Sandy Kurniawan, dan juga pejabat dari Kodam II/Swj dan Polda Sumsel yang terkait serta beberapa pejabat dari pemerintahan Provinsi Sumsel dan kota Palembang lainnya.

  [gallery size="medium" ids="353574,353576,353577"]