Pengunjung Website
Hari Ini: 3,181
Minggu Ini: 216,500
Bulan Ini: 1,718,164
|
Jumlah Pengunjung: 10,582,554

Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Palembang Terima Kenjungan Tim Safari Bintal Koopsud I

TNI AU. Bertempat di Balai Prajurit Lanud SMH Palembang, Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Kolonel Pnb Sigit Gatot Prasetyo, M.M.O.A.S., menerima kunjungan kerja tim Safari Bintal Koopsud I diantaranya Kabintalid Koopsud I Letkol Sus Sakdun, S.Ag., M.Pd.I., Bandya Binpers Koopsud I Mayor Kes Herfiana Damayanti, S.Psi., Kamis (21/9/2023).

Kunjungan kerja Tim Safari Bintal Koopsud 1 tersebut terselenggara dalam rangka memantapkan kondisi mental Prajurit dan PNS serta keluarga di lingkungan Koopsud I khususnya di Lanud SMH dengan tema, "Memantapkan Mentalitas Personel AU dan Keluarga Guna Mendukung Terwujudnya TNI AU yang disegani di Kawasan".

Pembinaan mental ini diberikan sebagai langkah awal untuk memperbaiki serta memperbaharui suatu tindakan atau tingkah laku bagi prajurit maupun PNS TNI melalui bimbingan mental, sehingga prajurit dan PNS diharapkan bisa memiliki kepribadian yang sehat, akhlak yang terpuji serta bertanggung jawab dalam menjalani kehidupan prajurit dan PNS TNI yang selaras dengan aturan dan ketentuan yang berlaku.

Dedikasi yang tinggi serta mental yang kuat, pada gilirannya nanti akan meningkatkan etos kerja serta disiplin prajurit dalam pelaksanaan tugas keseharian.

Pada aspek lain, pengaruh globalisasi dan reformasi saat ini dapat memberikan dampak yang luas terhadap kehidupan prajurit dan keluarganya.

Di tengah-tengah kemajemukan komponen bangsa yang luar biasa dan ketidakmerataan kemampuan ekonomi, sosial budaya serta keimanan, dan ketaqwaan. Hal ini sangat berpengaruh bagi kita semua.

Oleh karenanya pada kesempatan yang baik ini kami menghimbau kepada kita semua agar budayakan pola hidup sederhana ditengah-tengah keluarga masing-masing. Bentengi diri kita dengan iman yang kuat sesuai dengan ajaran agama kita masing- masing. Syukuri apa yang kita miliki saat ini, dan tak kalah pentingnya sebagai prajurit TNI agar selalu pegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI serta Panca Prasetya Kopri bagi Pegawai Negeri Sipil sekalian. Hal tersebut disampaikan oleh Komandan Lanud SMH Palembang dalam sambutan tertulisnya saat membuka acara Safari Bintal dari Koopsud I.

Turut hadir pada acara Safari Bintal dari Koopsud I tersebut adalah Para Kepala Dinas, para Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS Lanud SMH, serta Ketua PIA Ardhya Garini Cabang.10/D.I Lanud SMH Ny. Monika Sigit Gatot Prasetya beserta pengurus.

  [gallery size="medium" ids="348787,348788,348789,348794,348791,348792,348793,348796,348790"]