Pengunjung Website
Hari Ini: 5,050
Minggu Ini: 218,368
Bulan Ini: 1,720,032
|
Jumlah Pengunjung: 10,584,422

Komandan Lanud Sugiri Sukani Terima Kunjungan Tim Bimbingan Supervisi Akreditasi Diskesau

TNI AU. Dalam rangka percepatan Akreditasi FKTP (Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama) di jajaran TNI Angkatan Udara Komandan Lanud Sugiri Sukani Mayor Pnb Fariana Dewi Djakaria Putri menerima kunjungan Tim Bimbingan Supervisi Akreditasi Diskesau berlangsung di Mako Lanud Sugiri Sukani serta dilanjutkan dengan peninjauan fasilitas sarana dan prasarana Klinik Lanud Sugiri Sukani, Jalan Gandawesi, Kecamatan Ligung, Kabupaten Majalengka, Kamis (01/2/2024)

      Dalam kegiatan bimbingan supervisi Akreditasi Fasilitas Pelayanan Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) yang dilaksanakan oleh Tim Dinas Kesehatan Angkatan Udara dihadiri oleh Letkol Kes Ns Armansyah S Kep M Kep selaku Kasikesgilut Subdisyankes Diskesau, Letkol Kes Tri Murtini. S. Si. Apt, M. Farm selaku Kasikes Kurehab Subdisyankes Diskesau,  Sertu Ustadyanti Putri Maulida menjabat sebagai Bintara Perawat Subdisyankes Diskesau dan PNS II D Rangkung Diego Romadhona sebagai Pengatur Adminu Subdisyankes Diskesau.

       Mayor Pnb Fariana Dewi Djakaria Putri selaku Komandan Lanud S Sukani didampingi Kepala Dinas Personel Kapten Adm Pudji Widjaja dan Kaurdukkes Lettu Kes dr. Arie Prasetyawan setibanya tim Diskesau di Mako Lanud Sugiri Sukani menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Bimbingan Supervisi Akreditasi yang telah hadir di Lanud Sugiri Sukani, untuk mendorong upaya peningkatan mutu dan kinerja pelayanan kesehatan, dan kami akan segera melengkapi apa yang menjadi kendala di Klinik, tentunya akan memastikan apa yang menjadi standar yang telah ditetapkan oleh lembaga akreditasi.

      Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada Tim beserta rombongan atas dedikasi dan motivasi untuk memastikan bahwa Klinik Lanud Sugiri Sukani memenuhi standar akreditasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Lanud Sugiri Sukani. Seusai melaksanakan tatap muka dengan Komandan Lanud Sugiri Sukani Tim Bimbingan Supervisi menuju Klinik Sugiri Sukani untuk melaksanakan  Bimbingan Supervisi Akreditasi kepada personel Kesehatan dengan mengutamakan kode etik pelayanan kesehatan serta dilanjutkan peninjauan fasilitas sarana dan prasarana Klinik Lanud Sugiri Sukani.