Pengunjung Website
Hari Ini: 6,308
Minggu Ini: 164,613
Bulan Ini: 1,666,277
|
Jumlah Pengunjung: 10,530,667

Kontingen Aeromodelling FASI Riau Siap Berlaga di PON XXI Aceh-Sumut 2024

TNI AU. Kontingen Aeromodelling Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Provinsi Riau secara resmi diberangkatkan menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI yang akan berlangsung di Aceh dan Sumatera Utara. Acara Pelepasan Kontingen belangsung dikantor Dispotdirga Lanud Roesmin Nurjadin. Jum'at (30/8/2024).
Dipimpin pelatih H. Sahid Suwarno, S.Pd., M.M., dan teknisi Agung Prayitno, kontingen yang terdiri dari tiga orang atlet. Mereka adalah Subandi yang akan bertanding di nomor F1A dan F1H Putra, M. Nur Dzikri di nomor OHLG dan F1A Putra, serta Gina Oktarius yang akan bertanding di nomor F1A dan F1H Putri.
Kepala Dinas Operasi Lanud Roesmin Nurjadin Kolonel Pnb Ig. Widi Nugroho, S.T., MMDS., mewakili Ketua FASI Provinsi Riau Marsma TNI Feri Yunaldi, S.E., M.Han., saat melepas keberangkatan menyampaikan harapannya agar para atlet dapat memberikan yang terbaik dan mengharumkan nama Provinsi Riau di ajang nasional tersebut. "Saya minta kepada para atlet untuk dapat menunjukkan semangat juang yang tinggi dan menjunjung sportivitas dalam mengikuti pertandingan," ujarnya.
Lebih lanjut Kadisops berharap semoga kontingen Aeromodelling FASI Riau bisa tampil maksimal dan membawa pulang medali untuk mengharumkan nama Provinsi Riau. Kami semua mendo'akan agar semua berjalan lancar dan sukses.
Para atlet telah memantapkan persiapan dan mental sebelum berlaga di ajang bergengsi tersebut. "Kami telah mempersiapkan diri sebaik mungkin, dan kami siap memberikan yang terbaik untuk Riau," ujar pelatih H. Sahid Suwarno.
Dengan semangat tinggi, kontingen Aeromodelling FASI Riau diharapkan dapat meraih hasil maksimal dan menorehkan prestasi yang membanggakan bagi Provinsi Riau di PON XXI Aceh dan Sumut 2024.
Turut hadir dalam acara pelepasan ini Letkol Kes. R. Novita Sinaga, MKM, Sekretaris FASI Riau, serta personel Dispotdirga Lanud Roesmin Nurjadin. Kehadiran mereka merupakan bentuk dukungan penuh bagi para atlet yang akan berlaga di PON XXI yang akan berlangsung dari tanggal 7 hingga 20 September 2024