Pengunjung Website
Hari Ini: 50,810
Minggu Ini: 209,122
Bulan Ini: 1,710,786
|
Jumlah Pengunjung: 10,575,176

Koops Udara Nasional, Tanamkan Disiplin dan Patriotisme Melalui Upacara Bendera Mingguan

Koops Udara Nasional, Tanamkan Disiplin dan Patriotisme Melalui Upacara Bendera Mingguan Koops Udara Nasional, Tanamkan Disiplin dan Patriotisme Melalui Upacara Bendera Mingguan

TNI AU. Seperti biasanya, setiap hari senin seluruh prajurit Koops Udara Nasional baik militer maupun PNS berbaris dengan rapi mengikuti upacara bendera mingguan di Lapangan Apel Makoops Udara Nasional, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (9/10/2023).

Pelaksanaan Upacara bendera di Koops Udara Nasional adalah hal yang penting sebagai salah satu upaya untuk penanaman sikap disiplin dan jiwa patriotisme yang harus dibangun secara terus-menerus dan berkelanjutan.

Pada kesempatan ini bertindak selaku inspektur upacara, Asisten Operasi (Asops) Kaskoopsudnas Marsekal Pertama TNI Ian Fuady, sedangkan bertugas sebagai komandan upacara adalah mayor Adm. Nurmin, S.E., yang kesehariannya berdinas sebagai Kasi Akku Keuangan Koops Udara Nasional.

Koops Udara Nasional, Tanamkan Disiplin dan Patriotisme Melalui Upacara Bendera Mingguan Koops Udara Nasional, Tanamkan Disiplin dan Patriotisme Melalui Upacara Bendera Mingguan Koops Udara Nasional, Tanamkan Disiplin dan Patriotisme Melalui Upacara Bendera Mingguan Koops Udara Nasional, Tanamkan Disiplin dan Patriotisme Melalui Upacara Bendera Mingguan