Pengunjung Website
Hari Ini: 3,181
Minggu Ini: 216,500
Bulan Ini: 1,718,164
|
Jumlah Pengunjung: 10,582,554

Kunjungan Kerja Dankodiklatau ke Jajaran di Bandung

TNI AU.  Komandan Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan, dan Latihan TNI AU (Dankodiklatau) Marsdya TNI Dr. Arif Mustofa, M.M.,didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan Kodiklatau Ny. Shirley Arif Mustofa beserta para pejabat Kodiklatau melaksanakan kunjungan kerja satuan jajaran yang ada di wilayah Bandung

yaitu Pangkalan Udara (Lanud) Sulaiman, Wingdik 200/ Elektronika, dan Wingdik 800/Pasgat, Kamis (25/1/24). Kedatangan Dankodiklatau beserta rombongan  disambut Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Rohmat Kusmayadi, S.Sos., dan Ketua PIA AG Cabang 4 Lanud Sulaiman Ny. Agiet Rohmat Kusmayadi, beserta Danwingdik 200/Lek Kolonel Lek Saryono, S.T., para kepala dinas, serta para komandan skadik. 

Acara diawali dengan  paparan komando dari Danlanud Sulaiman dan Komandan Wingdik 800/Pasgat Kolonel Pas Visnu Hermawan, S.E., M.M.. Pada kesempatan tersebut Dankodiklatau menyampaikan bahwa Lanud Sulaiman sampai sejauh ini tidak ditemukan kondisi yang signifikan. “Diharapkan lembaga pendidikan, khususnya Skadik-Skadik yang mendidik para siswa dapat menghasilkan lulusan yang berkualitas. Untuk produk ke depan, terutama yang berkaitan dengan naskah pendidikan, naskah  sekolah dan hal yang berkaitan dengan sepuluh komponen pendidikan akan memakai fasilitas digital sehingga masa pendidikan dapat diefisienkan, ” jelas Dankodiklatau. 

Usai acara paparan komando Dankodiklatau melaksanakan penininjauan ruang Micro Teaching dan laboratorium multimedia  Skadik 201 Skadik 203, dan Skadik 202 serta RSAU dr. Norman T. Lubis. 

Untuk selanjutnya, Dankodiklatau meneruskan kunjungan ke Wingdik 800/Pasgat dan jajarannya, yaitu Skadik 802, 803, 804, 805, dan ke kolam renang Lettu Pas Basonai.