Pengunjung Website
Hari Ini: 3,315
Minggu Ini: 216,634
Bulan Ini: 1,718,298
|
Jumlah Pengunjung: 10,582,688

Kunker Dankosek IKN Di Satrad 211 Tanjung Kait

TNI AU. Komandan Kosek IKN Marsma TNI abdul Haris, M.MPol., M.M.O.A.S., didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cab 22/D.I Kosek IKN Ny. Astrid Abdul Haris disambut oleh Komandan Satrad 211 Letkol Lek Kunto Wibisono dan Ketua PIA Ranting 01-22/D.I Kosek IKN Ny. Rika Kunto Wibisono di Satrad 211 Tanjung Kait Tanggerang.

Komandan Kosek IKN mengatakan, Satuan Radar 211 Tanjungkait sebagai salah satu bagian dari Kosek IKN, saya selaku Komandan Kosek sengaja datang untuk melihat secara langsung satuan yang ada di jajaran di bawah kosek IKN dapat melaksaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik.

 Saya berharap dari kunjungan ini didapatkan gambaran secara lengkap kesiapan operasional Alutsista maupun personel dalam melaksanakan tugas pokoknya, serta saran yang diperlukan demi kemajuan dan keberhasilan tugas yang kita emban.

Tugas dan tanggung jawab Satuan Radar 211 Tanjung Kait sangat strategis, terutama dalam pengamatan wilayah udara yang secara geografis menjadi tanggung jawabnya. Kondisi kerawanan terhadap pelanggaran udara yang terjadi di Wilayah udara Ibu Kota Negara Jakarta menuntut kewaspadaan dan kesiapsiagaan satrad 211 tanjungkait dalam setiap pengawasan ruang udara di Wilayahnya.

Keberhasilan dalam pelaksanaan tugas pertahanan udara, membutuhkan alutsista yang mumpuni, profesionalisme dari personel yang mengawaki serta mekanisme komando pengendalian yang dapat dilaksanakan dengan cepat dan tepat. Tegas Komandan.

Kepada personel yang telah melaksanakan tugas secara profesional dengan penuh keikhlasan demi tercapainya tugas satuan ini secara optimal, sehingga tegaknya keamanan dan kedulatan negara di Udara dapat tewujud.