Pengunjung Website
Hari Ini: 3,212
Minggu Ini: 216,530
Bulan Ini: 1,718,194
|
Jumlah Pengunjung: 10,582,584

Lanud Abdulrachman Saleh Terima Kunjungan Audiensi Tim Puldata Staf Ahli Panglima TNI

TNI AU. Tim Puldata Staf Ahli Panglima TNI yang dipimpin oleh Brigjen TNI Nursamsudin, Pa Sahli Tk. II Bidang Banusia Panglima TNI, beserta rombongan, melakukan kunjungan ke Lanud Abd Saleh Malang untuk melaksanakan audiensi pengumpulan data di Lanud Abd Saleh tentang kajian penyiapan satuan TNI dengan kemampuan siaga bencana di jajaran kewilayahan Malang, Rabu (14/8/2024).

Kunjungan Tim Puldata Staf Ahli Panglima TNI dipimpin oleh Brigjen TNI Nursamsudin disambut oleh Danwing Udara 2 Kolonel Pnb Taufik Andriadi, S.Sos., M.Intl.Sy., mewakili Danlanud Abd Saleh Marsma TNI Firman Wirayuda, S.T., M.Sos.Sc.

Dalam kunjungan ini, Brigjen TNI Nursamsudin menjelaskan bahwa tujuan utama kunjungannya adalah untuk mengumpulkan data dalam rangka penyusunan Kajian Strategis mengenai penyiapan satuan TNI dengan kemampuan siaga bencana di kewilayahan.

Sementara itu Danlanud Abd Saleh dalam sambutannya yang dibacakan Danwing Udara 2 menyampaikan Lanud Abdulrachman saleh senantiasa berkomitmen untuk mendukung penuh program TNI dalam meningkatkan kesiapsiagaan bencana di seluruh wilayah.

“Kami siap memberikan data dan informasi yang diperlukan oleh tim untuk kelancaran kajian ini. semoga hasil kajian ini dapat memberikan rekomendasi yang tepat, guna upaya memperkuat ketahanan nasional dalam menghadapi bencana,” ungkap Danlanud.

Acara Audiensi ini juga dilaksanakan pemberian Plakat dari Komandan Wing 2 Lanud Abd Saleh Kepada Bringjen TNI Nursamsudin sebagai ucapan trimakasih, Hadir pada kegiatan ini Kadispotdirga, Ka RSAU dr. M. Moenir, Danskadron Udara 32, Danskadron Udara 4, Dansatpom, Dansathanlan, Kaintel Lanud Abd Saleh, dan Tim Audiensi pengumpulan data Staf Ahli Panglima TNI.