Pengunjung Website
Hari Ini: 47,600
Minggu Ini: 205,895
Bulan Ini: 1,707,559
|
Jumlah Pengunjung: 10,571,949

Lanud Adi Soemarmo Gelar "Adi Soemarmo Offroad Challenge 2023" Perdana di Kota Solo

Lanud Adi Soemarmo Gelar "Adi Soemarmo Offroad Challenge 2023" Perdana di Kota Solo TNI AU. Sebagai rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-78 Tentara Nasional Indonesia, Lanud Adi Soemarmo menggelar kegiatan olah raga otomotif bagi para penggemar/Komunitas Offroad Jeep 4X4 dan Jeep 2X1, pada acara "Adi Soemarmo Offroad Challenge" Sabtu, (30/9/2023).Lanud Adi Soemarmo Gelar "Adi Soemarmo Offroad Challenge 2023" Perdana di Kota Solo
Pada kesempatan tersebut Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsma TNI Ridha Hermawan, S.H., M.Han., menyampaikan bahwa rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-78 TNI selain offroad ada kegiatan ziarah, olahraga bersama, pengobatan massal, khitanan massal dan bakti sosial.
Lebih lanjut Danlanud mengatakan bahwa Adi Soemarmo Offroad Challenge ini diikuti 375 peserta offroad dari berbagai daerah di Indonesia dan mengarungi etape empat cabang olahraga yakni Spesial Competition Stage Biasa disebut SCS, Adventure Fun, Adventure Extreem dan Camper Van. Danlanud juga menghimbau kepada para offroader agar selalu mengutamakan safety dalam kegiatan offroad ini, agar dapat berjalan dengan selamat dan lancar.
Kegiatan offroad ini merupakan kegiatan pertama kali yang diselenggarakan di Solo dan sangat historikal bagi masyarakat Solo, "Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar", pungkas Danlanud.
Dengan ditandai pengibaran bendera start, Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsma TNI Ridha Hermawan, S.H., M.Han., melepas para offroader menuju rute-rute yang telah ditentukan pihak panitia, yang dibagi menjadi 8 rute.
Hadir pada kegiatan tersebut Aspotdirga Koopsudnas, Dirum Kodiklatau,para pejabat Lanud Adi Soemarmo, Dandim 0724/Boyolali dan Wakapolres Boyolali.