Pengunjung Website
Hari Ini: 5,001
Minggu Ini: 218,319
Bulan Ini: 1,719,983
|
Jumlah Pengunjung: 10,584,373

Lanud Adi Soemarmo Gelar Apel Luar Halal Bihalal Idul Fitri 1444 Hijriyah

TNI AU. Surakarta. Lanud Smo. Seluruh anggota Lanud Adi Soemarmo, baik militer, Pegawai Negeri Sipil dan para siswa yang sedang melaksanakan pendidikan di Lanud Adi Soemarmo, mengikuti apel luar biasa dalam rangka Halal Bihalal Idul Fitri 1444 Hijriyah / 2023 Masehi di Lapangan Dirgantara, Selasa (2/5/2023).
Dalam kesempatan tersebut Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsma TNI Agus Setiawan, S.T., selaku pimpinan apel menyampaikan amanat Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA bahwa dengan momentum ibadah puasa selama sebulan penuh di bulan suci Ramadan, hendaknya hal tersebut dapat menjadi inspirasi bagi segenap prajurit untuk senantiasa menjalankan tugas dengan tulus ikhlas. 
" Tingkatkan kepedulian dan upaya untuk menjaga keselamatan terbang dan kerja di satuan-satuan. Pastikan seluruh sistem kerja dapat berjalan sesuai prosedur guna memberikan kondisi yang kondusif untuk bekerja dengan optimal. Bangun kerjasama dan kekompakan dengan mengedepankan prinsip kolaborasi bersama-sama untuk mewujudkan TNI Angkatan Udara yang disegani di kawasan, "demikian tegas Kasau. 
Dalam kesempatan tersebut, Danlanud juga menyampaikan pengarahan dari Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono yaitu menekankan kepada seluruh prajurit agar tidak mudah terprovokasi kejadian berita di media sosial yang berdampak hukum dan dapat memecah belah TNI-Polri serta menjaga kepercayaan negara dan rakyat, dengan selalu melaksanakan setiap tugas secara profesional dan penuh rasa tanggung jawab. 
Hadir pada apel luar biasa tersebut para Kepala Dinas Lanud Adi Soemarmo, Komandan Wingdik 400 dan para pejabat Lanud Adi Soemarmo. Seusai apel, dilaksanakan tradisi halal bihalal yang dihadiri Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/Gabungan II Lanud Adi Soemarmo beserta pengurus.
[caption id="attachment_327388" align="alignnone" width="300"]Lanud Adi Soemarmo Gelar Apel Luar Biasa Dalam Rangka Halal Bihalal Idul Fitri 1444 Hijriyah Lanud Adi Soemarmo Gelar Apel Luar Biasa Dalam Rangka Halal Bihalal Idul Fitri 1444 Hijriyah[/caption] [caption id="attachment_327389" align="alignnone" width="300"]Lanud Adi Soemarmo Gelar Apel Luar Biasa Dalam Rangka Halal Bihalal Idul Fitri 1444 Hijriyah Lanud Adi Soemarmo Gelar Apel Luar Biasa Dalam Rangka Halal Bihalal Idul Fitri 1444 Hijriyah[/caption]