Pengunjung Website
Hari Ini: 3,138
Minggu Ini: 216,457
Bulan Ini: 1,718,121
|
Jumlah Pengunjung: 10,582,511

Lanud Anang Busra Gelar Bakti Sosial ke Panti Dhuafa

TNI AU. Lanud Anang Busra, menggelar kegiatan bakti sosial dengan mengunjungi Panti Dhuafa Baznas Kota Tarakan. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian acara dalam rangka memperingati Hari Bhakti TNI Angkatan Udara yang ke-77, Tarakan, Senin (29/7/2024).

Komandan Lanud Anang Busra, Kolonel Pnb. Bagus Hariyadi B, dalam sambutannya menyampaikan Kegiatan bakti sosial seperti ini, sudah sering kita laksanakan dengan memanfaatkan    momen-momen hari bersejarah  TNI Angkatan Udara, sebagaimana kita saksikan bersama, hari ini kita melaksanakan kegiatan pembagian sembako dalam rangka  peringatan ke– 77 hari bakti TNI  Angkatan Udara.

Harapan kami dari kegiatan bakti sosial ini akan bermanfaat bagi warga dan dapat mempererat tali silaturahmi antara keluarga besar Lanud Anang Busra dengan warga masyarakat," ujarnya.

Kegiatan bakti sosial ini diisi dengan pemberian bantuan sembako, terdiri dari Beras, Telur, Indomie serta bahan Pokok Lainnya. Kegiatan ini disambut dengan antusias oleh pihak panti dan masyarakat, yang merasa terbantu dengan adanya perhatian dari TNI AU.

Turut hadir pada kegiatan ini  Komandan Satuan Radar (Satrad) 225 Tarakan. Letkol Lek Ahmi Sazli Joenoes, S.I.P., M.Si., para Pejabat Lanud Anang Busra, PIA Ardhya Garini Cab. 13/D.II Lanud Anang Busra, PIA Ardhya Garini Ranting 05-15/D.II Satrad 225. Serta perwira Lanud Anang Busra.