Pengunjung Website
Hari Ini: 31,525
Minggu Ini: 189,771
Bulan Ini: 1,691,435
|
Jumlah Pengunjung: 10,555,824

Lanud Anang Busra Laksanakan Upacara Bendera 17-an

TNI AU. Lanud Anang Busra Laksanakan Upacara Bendera 17-an, Upacara dipimpin oleh Kepala Dinas Personel Lanud Anang Busra Letkol Adm Fernandy Eko Rahmanto, yang diikuti oleh seluruh Personel Lanud Anang Busra baik Perwira, Bintara dan Tamtama Serta PNS, bertempat di lapangan Apel Mako Lanud Anang Busra, Tarakan. Selasa (17/9/2024).

Panglima Koops Udara Nasional, Marsekal Madya TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M., dalam amanatnya yang di bacakan oleh Kadispers Lanud Anb, mengatakan sebagai prajurit dan PNS Koops Udara Nasional, kita perlu memaklumi upacara bendera tujuh belasan yang kita laksanakan ini, merupakan momentum penting yaitu sebagai wahana untuk memantapkan jati diri sebagai prajurit rakyat, prajurit pejuang, prajurit nasional dan profesional.

Pangkoopsudnas juga menekankan kepada seluruh Prajurit dan PNS, satuan jajaran dalam pelaksanaan tugas, tingkatkan keimanan dan ketaqwaan, tingkatkan budaya disiplin, bangun nilai-nilai dan karakter prajurit, tanamkan selalu kebanggan dan rasa tanggung jawab, tingkatkan soliditas sesama prajurit, jaga netralitas, dan tingkatkan kepekaan terhadap situasi dan perkembangan.