Pengunjung Website
Hari Ini: 6,069
Minggu Ini: 164,385
Bulan Ini: 1,666,049
|
Jumlah Pengunjung: 10,530,439

Lanud Anang Busra Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

TNI AU.  Pangkalan TNI Angkata Udara (Lanud), Anang Busra menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan penuh khidmat. Acara ini diadakan di Masjid An Nahl Lanud Anang Busra dengan dihadiri oleh seluruh personel, Perwira, Bintara, Tamtama serta keluarga besar Lanud Anang. Rabu, (18/9/2024).

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini merupakan bentuk penghormatan dan kecintaan kepada Nabi Besar Muhammad SAW sebagai panutan umat Islam. Acara diawali dengan pembukaan, sambutan Danlanud, diikuti dengan ceramah agama yang disampaikan oleh penceramah Ustad Syamsul Bahri, dalam ceramahnya, ia menekankan pentingnya meneladani akhlak Rasulullah dalam kehidupan sehari-hari, baik dalam keluarga, pekerjaan, maupun dalam lingkungan sosial.

Komandan Lanud Anang Busra, Kolonel Pnb Bagus Hariyadi B, dalam sambutannya, yang di bacakan oleh Kadispers Lanud Anang Busra Letkol Adm Fernandy Eko Rahmanto menyampaikan bahwa peringatan Maulid Nabi ini adalah momentum penting untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan. "Kita harus meneladani sifat-sifat Rasulullah dalam kehidupan sehari-hari, terutama dalam menjalankan tugas sebagai prajurit TNI yang harus selalu mengedepankan disiplin, tanggung jawab, dan kepedulian terhadap sesama," ujarnya.

Acara ditutup dengan doa bersama, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Lanud Anang Busra berjalan lancar dan penuh makna, mencerminkan semangat kebersamaan dan keimanan yang kuat di antara semua yang hadir.