Pengunjung Website
Hari Ini: 5,049
Minggu Ini: 218,368
Bulan Ini: 1,720,032
|
Jumlah Pengunjung: 10,584,422

Lanud Manuhua Ikuti Safety Meeting yang Digelar Puslaiklambangjaau Secara Daring

TNI AU. Kadispers Lanud Manuhua Letkol Adm Fahril Bahnan bersama para perwira staf mengikuti Safety Meeting tentang Fatigue Risk Management System yang dilaksanakan secara virtual yang digelar oleh Puslaiklambangjaau, bertempat di Ruang Suryadarma Mako Lanud Manuhua Biak. Selasa (8/2/2023)

"Fatigue adalah sebagai rasah letih, kelelahan atau kekurangan energy yang dapat dipicu oleh waktu kerja atau beban stress yang berlebihan," jelas dr. Harry Wicaksana, Sp.KP., yang memberikan materi tentang Fatigue Risk Management System pada kegiatan Safety Meeting yang diselenggarakan oleh Puslaiklambangjaau.

"Fatigue Risk Management System (FRMS) sebagai sarana berbasis data yang dapat memantau dan mengelola risiko keselamatan terkait kelelahan yang berdasarkan pada prinsip ilmiah dan pengetahuan serta pengalaman operasional yang bertujuan untuk memastikan personil berada pada tingkat kewaspadaan yang memadai," jelasnya.

Kegiatan safety meeting ditutup dengan tanya jawab dari peserta kepada pemateri yang disampaikan secara virtual.

Turut Hadir pada kegiatan Safety Meeting, Kakum Lanud Manuhua Letkol Sus M. Aziz Arifin, S.H., M.H., Kabintal Lanud Manuhua Letkol Sus M.T. Haifal Hasibuan, Perwira Pom, Perwira Psi, serta Perwira Rumkit Lanud Manuhua.

IMG 20230208 WA0026 1 IMG 20230208 WA0029